Breaking News
Loading...

Illustrasi; Jalaludin Rahmat, salah satu tokoh Syiah Indonesia
Syiahindonesia.com - Orang-Orang Syiah Indonesia satu per satu akhirnya angkat bicara, tapi tidak untuk mengakui dosa kejahatan saudara kandung mereka, Bashar Asad.

Mereka angkat bicara, bahwa pelaku bombardir dan pembantaian rakyat sipil Aleppo bukanlah Bashar Asad dan Putin, tapi rakyat Suriah sendiri yang melawan pemerintahan Suriah.

Licik dan culas. Setelah tangan bersimbah darah, lantas dengan mudah cuci tangan.

Awas, ini senjata pamungkas Syiah. Ngibul agar tidak disalahkan. Ribuan muslimin ahlussunnah di Iran digantung, disiksa, dan dibunuh, tapi yang ditampakkan di media Syiah bersaudara dengan Sunni di sana.

Sama halnya dengan Aleppo saat ini, habis bantai rakyatnya sendiri, cuci tangan ga mau ngaku. Mencari alasan yang masuk akal untuk memperdayai Umat Islam di negeri ini agar tidak percaya dengan apa yang terjadi di Aleppo.

Jika ada yang menemukan akun di media sosial yang berusaha menggiring opini publik untuk tidak mengutuk Bashar dan agar publik tidak percaya bahwa pelaku kejahatan di Aleppo adalah Bashar, maka pastikanlah dia adalah Orang Syiah, atau minimal dia mengaku Muslim tapi mati-matian membela Syiah.

‪#‎ShameOnSyiah‬ ‪#‎TolakSyiah‬ ‪#‎SaveAleppo‬ ‪#‎Pray4Syam‬

(Umaier Khaz)

(portalpiyungan)

0 comments: