Breaking News
Loading...


Oleh: Abu Hamzah

Syiahindonesia.com - Beragama kalau tanpa pondasi yang benar, maka akan lahir keanehan-keanehan, kesesatan-kesesatan. Sekte yang paling banyak keganjilan, kebodohan dan kesesatannya dan paling jahat kepada islam dan umat islam adalah syiah imamiyyah rafidhah.

Salah satu contoh nyata adalah fatwa seorang syaikh syiah yang bernama qabanji. Di video ini dia mengatakan: jika kamu rindu shalat maka shalatlah, jika tidak rindu maka jangan shalat meskipun seminggu. Saya berdoa semoga tidak shalat, sebulan tidak shalat. Kenapa dilarang shalat? Karena saat itu shalatnya bersifat membahayakan dan kesetanan, yaitu shalat karena takut, dan shalat karena tidak suka. Shalat seperti asupan makanan buat ruh, seperti makanan untuk badan. Para dokter mengatakan: jika kamu tidak nafsu maka jangan makan. Itu akan membahayakanmu.”

La hawla wala quwwata illa billah.

Begitu rusak cara berfikir syiah, sebab begitu gamblang di dalam al-quran
Bahwa manusia dibagi 3
1. Kafir: tidak shalat
2. Munafik: shalat kadang-kadang , dan itupun malas
3. Mukmin: rajin  shalat, menikmati shalat, berusaha terus sabar untuk shalat untuk memerintah keluarganya shalat.

Saat usia 10 tahun anak harus dipaksa shalat jika tidak mau dipukul. Tapi oleh qabanji yang begini ini katanya kesetanan. Nau’udzu billah. Lalau qabanji sendiri apa?

Maka kita bisa maklumi kalau sebagian orang jengkel dengan syiah lalu mengatakan: iblis sekarang bersekolah dan belajar kepada manusia. Sebab manusianya lebih canggih dari iblis!!! Ya coba saja renungkan keadaan qabanji ini.

Maka waspadalah

Lindungi putra putri anda dari syiah rafidhah yang jahat ini.

Berikut videonya:

0 comments: