Breaking News
Loading...

Mengatasnamakan NU, Abu Janda dan Syiah Buat Video Guna Memacah Belah Ahlus Sunnah
Syiahindonesia.com - Baru-baru ini media sedang ramai membahas tentang sebuah video profokatif yang dibuat mengatasnamakan NU.

Video yang berdurasi 2.14 menit itu dibuat oleh Abu Janda bersama Aswajalogi Band sebagai video yang menyidir pedas orang-orang yang suka mengklaim bid'ah.

Jika diperhatikan seksama, Abu Janda dan kawan-kawannya ini justru berupaya memecah belah antara mereka yang tidak tahlilan seperti Muhammadiyyah dengan yang tahlilan yaitu NU. Selain itu Abu Janda menghasut bahwa orang-orang yang tahlilan dan maulid semuanya dianggap syiah.

Abu janda yang sudah sering membuat resah melalui halaman fb pribadinya, membuat sebuah video dengan nama “Aswajalogi Band”. Mereka juga memakai sarung, peci persis seperti yang lazim digunakan kalangan Aswaja. Padahal salah satu orang yang ada dalam video tersebut, yang berkumis adalah Surya Hamidi, yang memang beragama syiah.

Di video ini Surya Hamidi mencoba Taqiyah dan mengaku seolah- olah dia adalah Aswaja yang di cap syiah karena tahlilan dan berdoa ke orang yang sudah meninggal. Padahal Surya Hamidi memang syiah tulen. Luar biasa licik dan busuknya syiah ini dalam berdusta dan taqiyah. Umat Islam wajib berhati-hati dengan penipuan licik syi’ah yang gemar berdusta untuk mengadu domba. Wallahu Alam.

Abu Janda  sebelah kiri, dan Surya Hamidi Asyi'i urutan ketiga dari kiri
Surya Hamidi Asyi'i
Surya Hamidi dalam video "Kamu Syiah"
Foto close up Surya Hamidi Asyi'i



************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: