Breaking News
Loading...


Syiahindonesia.com - Kabar tentang perceraian dua tokoh Syiah Rafidhah di Indonesia Jalaludin Rahmat dan Emilia Renita dibenarkan melalui status Facebook milik Emilia.

“Kalo dulu, pisah karena disesatin jadi syiah dan akhirnya nikah sama orang paling tinggi di syiah; Sekarang pisah karena disesatin lagi, karena jadi SHIRAZIYIIN. Titik. Ga pake akhirnya.. hahahaaa...” tulisnya bangga setelah bercerai (10/10/2015).

Lebih dari itu, ternyata keretakan rumah tangga mereka sudah mulai membenih sejak 5 tahun lamanya.

“Masalah marja mmg masalah kami sejak 5thn yg lalu dan klo bukan masalah marja, kami GA BAKAL cerai,” ungkap Emilia beranda Facebooknya @emiliar.az (12/10/2015).

Emilia Renita mengaku bahwa antara mereka berdua tidak ada saling kecocokan dalam hal marja’. Bahwa Emilia menganut marja Syirazi, sedangkan Jalaludin Rahmat menganut marja’ Khamene’i.

Meski demikian, kedua marja’ Rafidhah ini sepakat bahwa musuh utama adalah Ahlul Sunnah dan umat islam. Dari mulut merekalah keluar fatwa-fatwa penghalalan darah Ahlus Sunnah dan kewajiban untuk memeranginya. Maka dari itu kita harus berhati-hati jangan sampai ketidak harmonisan mereka dalam hal marja’ ini malah menjadikan kita lengah kalau sebenarnya semua Syiah Rafidhah adalah ancaman bagi Umat Islam sedunia. (nisyi/syiahindonesia.com)

0 comments: