Breaking News
Loading...


Syiahindonesia.com - Baru-baru ini Emilia Renita membuat pernyataan bahwa ia resmi bercerai dengan dedengkot Syiah Indonesia, Jalaludin Rahmat.

Dalam status Facebook miliknya, Emilia menulis bahwa alasan bercerainya kedua tokoh aliran sesat Syiah ini dikarenakan perbedaan mereka berdua dalam marja’.

“Kalo dulu, pisah karena disesatin jadi syiah dan akhirnya nikah sama orang paling tinggi di syiah; Sekarang pisah karena disesatin lagi, karena jadi SHIRAZIYIIN. Titik. Ga pake akhirnya.. hahahaaa...” tulisnya bangga setelah bercerai.

“Marjaku dulu di penjara rumah oleh Marja Ust Jalal HANYA gara-gara kami TIDAK TERIMA WILAYATUL FAQIH PENGUASA IRAN, dan 4 hari yang lalu, anak Marjaku di penjara beneran dan ini sudah terjadi setiap tahun. Kalau Sayid Husein Shirazi di IRAN saja senyum-senyum waktu di penjara sama Syd Khamenei, masa aku harus takut mengambil semua resikonya?” lanjut Emilia dalam status Facebook miliknya (10/10/2015).

Siapa dan Bagaimana sebenarnya marja’ Emilia dan Jalaludin Rahmat?

Asy-Syirazi yang diikuti oleh Emilia Renita adalah marja’ Syiah Rafidhah yang berasal dari Irak, sedangkan marja’ kang Jalal dalam hal ini adalah Khamana’i yang berasal dari iran.

Dalam bebera hal kedua marja’ ini memang tidak akur, bahkan saling menyalahkan dan mengecam antar keduanya.

Sayyid Ahmad Asy-Syirazi misalnya, dalam sebuah video yang diunggah di Youtube tampak ia menyindir kemarja’an Khamenei dan dengan keras mengecam Khamenei karena mengharamkan syiar Tathbir, di mana penganut syiah pada peringatan tragedi Karbala mereka menggunakan alat-alat tajam untuk memukul kepala mereka serta berteriak “Haidar”.

http://www.youtube.com/watch?v=c4okZ01P4SI

Asy-Syirazi Kafirkan Ayatullah Fadhlullah
http://www.youtube.com/watch?v=NYehkJVwojQ

Mujtaba Asy-Syirazi Kafirkan dan Laknat Khomeini dan Khamenei
(http://www.youtube.com/watch?v=5Mu8YNL_SJw)

Sayyid Ahmad Asy-Syirazi mengatakan Khamenei menyalahi kaidah taqiyyah
(http://www.youtube.com/watch?v=f2eHLWCWhmw)

Meski demikian, kedua marja’ Rafidhah ini sepakat bahwa musuh utama adalah Ahlul Sunnah dan  umat islam. Dari mulut merekalah keluar fatwa-fatwa penghalalan darah Ahlus Sunnah dan kewajiban untuk memeranginya. Maka dari itu kita harus berhati-hati jangan sampai ketidak harmonisan mereka dalam hal marja’ ini malah menjadikan kita lengah kalau sebenarnya semua Syiah Rafidhah adalah ancaman bagi Umat Islam sedunia. (nisyi/syiahindonesia.com)

0 comments: