Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Selain al-Quran, Sahabat, dan ajaran-ajaran Islam yang Syiah caci, ternyata malaikatpun tidak lepas dari celaan lisan mereka. Syiah menyatakan bahwasanya terdapat malaikat yang membangkang dan bermaksiat kepada Allah subhanahu wa ta’ala. Lihatlah sebuah riwayat dusta yang mereka buat dalam kitab-kitab mereka. Disebutkan dalam salah satu kitab syiah “Bihar Al Anwar”:

عن أبي عبد الله (عليه السلام) قال: إن الله عرض ولاية أمير المؤمنين (عليه السلام) فقبلها الملائكة وأباها ملك يقال له: فطرس، فكسر الله جناحه

Dari Abi Abdillah alaihissalam, dia berkata: “Sesungguhnya Allah memaparkan wilayah (kewalian) Amirul mukminin Ali bin Abi Thalib (alaihissalam), maka para malaikat menerimanya akan tetapi satu malaikat membangkang (menolaknya). Malaikat tersebut bernama: “Fithris”, maka Allah patahkan sayapnya” Bihar Al Anwar 26/341

Lihatlah bagaimana para syiah berdusta !! Padahal kaum muslimin telah bersepakat bahwasanya seluruh malaikat adalah makhluk yang selalu ta’at kepada Allah dan tidak akan mungkin diantara mereka ada yang membangkang terhadap Allah subhanahu wa ta’ala terlebih sayapnya akan dipatahkan oleh Allah karena kemaksiatan mereka. Ini adalah hal yang mustahil bagi mereka.

Dikarenakan para syiah mementingkan kewalian Ali radhiyallahu anhu maka mereka rela berdusta, mereka berani berdusta dengan melecehkan malaikat. Padahal Allah subhanahu wa ta’ala menyatakan dengan tegas dalam Al Quran bahwasanya para malaikat tidak mungkin bermaksiat dan membangkang terhadap Allah subhanahu wa ta’ala. Allah berfirman:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا قُوا أَنْفُسَكُمْ وَأَهْلِيكُمْ نَارًا وَقُودُهَا النَّاسُ وَالْحِجَارَةُ عَلَيْهَا مَلَائِكَةٌ غِلَاظٌ شِدَادٌ لَا يَعْصُونَ اللَّهَ مَا أَمَرَهُمْ وَيَفْعَلُونَ مَا يُؤْمَرُونَ

“Wahai orang-orang yang beriman, jagalah diri-diri kamu dan keluarga kamu dari api neraka, yang mana bahan bakarnya manusia dan bebatuan. Diatasnya terdapat para malaikat yang sifatnya bengis dan keras, mereka tidak pernah bermaksiat (membangkang) kepada Allah akan apa yang Dia perintahkan kepada mereka dan mereka senantiasa melakukan apa yang diperintahkan” QS At Tahrim: 6

Lihatlah ayat diatas dengan tegas menyatakan, bahwasanya para malaikat tidak akan mungkin membangkang kepada Allah dan mereka senantiasa menta’atai apa yang diperintahkan oleh Allah subhanahu wa ta’ala. Dan dalam ayat lain Allah juga berfirman:

لَا يَسْبِقُونَهُ بِالْقَوْلِ وَهُمْ بِأَمْرِهِ يَعْمَلُونَ

“Mereka tidak pernah berbicara mendahului Allah, dan mereka senantiasa melakukan perintahNya” QS Al Anbiya: 27

Maka, jika syiah berani mencela para malaikat, mencela para sahabat, mencela al qur’an, dan bahkan mereka berani mencela Allah dengan menjadikan namaNya sebagai pembersih setelah buang air / alat istinja’ maka tentulah para syiah telah berani mencela ahlussunnah dengan kekejian yang  lebih hina lagi menyakitkan.

Wahai ahlussunnah janganlah engkau hanya diam terduduk... Berdirilah dan perangilah syiah semampumu.. Bongkar terus akidah busukunya.. Dan jagalah keluargamu dari doktrin syiah yang hina.. Insya Allah usahamu akan sangat bermanfaat untuk ummat di muka bumi ini..

Waffaqanallahu wa iyyakum.

Penulis: Muhammad Abdurrahman Al Amiry

0 comments: