Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Abu Azizah Abdul Fattah menuturkan di laman facebooknya, Rabu (6/5/2015). Beliau menceritakan hasil Dialog di Mekkah dengan Syeikh Dr. Abu Zaid Al-Makky, dosen Universitas Ummul Quro Mekkah.

Syeikh Dr. Abu Zaid Al-Makky adalah salah seorang ulama yang sangat memahami kesesatan Syiah Rafidhoh, beliau juga ternyata sangat memahami pergerakan Syiah di Indonesia.

Beliau menyampaikan banyak tentang bahaya ajaran dan pergerakan Syiah. Kebanyakan kaum muslimin baru memahamai bahaya ajarannya akan tetapi sangat sedikit yang memahami bahaya pergerakan Syiah.

"Ingat saudaraku, target dari pergerakan mereka adalah kudeta pemerintah dan membunuh orang orang Sunni, karena itulah doktrin aqidah mereka yang sesat dan menyesatkan," tutur Syeikh Abu Zaid Al-Makky.

"Cukuplah apa yang terjadi dengan saudara kita di Iraq, Suriah, Yaman dll menjadi pelajaran untuk kita. Mereka tidak harus menunggu menjadi mayoritas untuk melakukan revolusinya dan mengkudeta pemerintah," lanjutnya.

Syeikh Dr. Abu Zaid Al-Makky berpesan:

Mari bersama kita jaga diri kita, keluarga, saudara, sahabat, daerah kita dan NKRI dari ancaman Syiah Rofidhoh...

Bersatulah saudaraku sesama Ahlus Sunnah, jangan mau dipecah oleh makar-makar mereka dengan isu isu murahan yang berkutat seputar khilafiyah atau perbedaan dalam masalah furu'. Mereka berani dan kuat karena Ahlus Sunnah nya lemah dan berpecah belah. Lihatlah sikap tetangga kita, Malaysia yang sangat tegas di dalam mengantisipasi bahaya pergerakan syiah dengan mengeluatkan pernyataan resmi bahwa ajaran Syiah itu sesat dan menyesatkan, berbahaya dan bisa mengancam bahkan para ulama di Malaysia kompak menyatakan bahwa Syiah itu bukan Islam. (pkspiyungan.com/syiahindonesia.com)

0 comments: