Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Tidak henti-hentinya para pemeluk agama Syi’ah mencela para shahabat Rasululllah shallallaahu ‘alaihi wasallam yang mulia. Ribuan celaan dan hinaan mereka lontarkan kepada para shahabat radhiyallaahu ‘anhum karena memang yang demikian merupakan bagian dari ‘aqidah mereka. Dengan demikian, tak heran apabila dari kalangan ulama hingga pengikutnya, mulut-mulut mereka tidak lepas dari kata-kata kotor terhadap para shahabat radhiyallaahu ‘anhum.

Diantara hinaan dan celaan mereka tersebut adalah sebagaimana oleh dedengkot mereka yakni Hasan bin Sulaiman Al-Hilliy yang berkata dalam kitabnya Al-Muhtadhar hal. 102 mengenai ‘Umar bin Al-Khaththab radhiyallaahu ‘anhu seperti berikut :

وقد أجمعت الشيعة الإمامية على أنه ولد زنا

“Syi’ah Imamiyyah telah sepakat bahwasanya dia (‘Umar) adalah anak zina.”

Dan dalam footnotenya yaitu oleh pentahqiq (‘Ali Asyraf) menambahkan keterangan dari dedengkot Syi’ah busuk lainnya :

 قال الشيخ يوسف البحراني (رحمه الله) في الحدائق الناضرة: ٢٣ / ٢٥: «فانه لا خلاف نصا وفتوى في كونه - يعني عمر - ابن زنا...

“Asy-Syaikh Yusuf Al-Bahraniy berkata dalam Al-Hadaaiq An-Naadhirah (23/25) : “Sesungguhnya tidak ada perbedaan pada nash dan fatwa mengenainya yakni ‘Umar bahwasanya dia adalah anak zina...”

Scan page:


(tanyasyiah.com/syiahindonesia.com)

0 comments: