Breaking News
Loading...

Salah satu Misionaris Syiah di Indonesia
Syiahindonesia.com - Teror yang dilakukan Syiah di Indonesia semakin menjadi-jadi. Setelah beberapa hari yang lalu diberitakan bahwa sekelompok Syiah meneror salah seorang ikhwan Sunni di Garut (baca: Arogan, Syiah Meneror Ikhwan Sunni Garut dan Mengancam Agar Tidak Mengampanyekan Kesesatan Syiah), kini Syiah kembali membuat onar dengan mendatangi beberapa ulama-ulama Persis dan mengintimidasi mereka.

Beberapa waktu lalu untuk keempat kalinya aktifis Syi'ah mengintimidasi 'ulama Persis. Untuk kali ini mereka meminta bertemu dengan Ustadz KH. Aceng Zakaria di waktu malam kira-kira Pkl. 22.00. Sebelumnya beberapa bulan lalu mereka mendatangi kampus STAI Persis dengan membawa beberapa orang berpenampilan preman hendak menemui dua orang dosen.

Belakangan juga Syi'ah menyebarkan buku Polemik Sunni Syi'ah yang isinya bantahan terhadap Prof. Maman Abdurrahman (Ketum Persis) terkait buku Antara Sunni Syi'ah yang beliau tulis. Isi dan penyajian buku kurang lebih:

- Mengandung tendensi, hinaan bahkan pelecehan terhadap Prof. Maman khususnya dan PERSIS sebagai Jamiyyah.
- Gaya bahasa emosional dan jauh dari nilai Ilmiah
- Cenderung provokatif dan penuh kebencian
- Membenturkan / mengadudomba Persis dengan ormas lain khususnya NU
- Seperti biasa, isi materi buku penuh dengan hinaan kepada Sahabat Rasul
- Penuh dengan kutipan dari pernyataan kaum Liberal di dalam maupun luar negeri.

Berhati-hatilah untuk seluruh aktifis Persis khususnya dan Semua ummat Islam pada umumnya jika bertemu dengan buku ini. Hati-hati juga terhadap intimidasi mereka. Jika mengalami demikian maka segera melapor kepada yang berwajib. Rapatkan barisan, tolak Syiah di bumi kita ini, Indonesia.(Nisyi/Syiahindonesia.com)

0 comments: