Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Bukan Syiah namanya kalau tidak mencela Islam, baik melalui mulut-mulut mereka maupun tulisan mereka. Kali ini kita akan coba bedah buku Syiah. Buku yang di dalamnya menceritakan biografi para imam syiah. Yaitu buku yang bertajuk "Mutiara-Mutiara Yang Terpendam" yang di karang oleh Hikmatur Rahmat.

Pada bagian penutup dan kesimpulan pengarang mengeluarkan ideologi syiahnya yaitu ; menganggap bahwa kaum muslim selain syiah adalah tidak mau belajar dan mengambil ilmu dari Islam yang murni (lihat halaman 225, cet ke 1 2013, oleh Nur Al Huda). Bagi mereka Islam yang murni dan benar hanya versi mereka, yang mereka akui dari Ahlul Bait. Sedangkan yang lainnya adalah sudah tidak murni alias kotor.


Berikut beberapa pemahaman ngawur yang ditampilkan di dalam salah satu buku dari ratusan buku yang sudah tersebar. Mereka menganggap bahwa muslim selain Syiah tidak benar karena sumbernya sudah tidak benar.




Di halaman berikutnya, penulis menuduh bahwa Imam Bukhari mendukung paham khowarij dan nawasib yaitu membenci Ali bin Abu Thalib. Hal itu didasarkan pada kenyataan bahwa Imam Bukhari meriwayatkan dari jalur Ahlul Bait tidak sebanyak dengan yang jalur lainnya. Namun curangnya mereka, ketika mendakwahkan syiah ke masyarakat muslim mereka beralasan Imam Bukhari meriwayatkan hadis dengan perowi syiah. Kasian Imam Bukhari, di satu sisi dijual sebagai dagangan agar syiah laku di masyarakat, di sisi lain, di pojokkan karena kurang menguntungkan mereka.

Silahkan anda berpikir ulang untuk mengikuti mazhab Syiah, jika memang anda termasuk yang kritis dalam belajar. (faktasyiah.blogspot.com/syiahindonesia.com)

0 comments: