Breaking News
Loading...

Rekaman Video Perlihatkan Pertempuran Sengit Antara Pejuang Suriah Melawan Sdf


Syiahindonesia.com -
Pejuang oposisi Suriah yang didukung Turki meluncurkan serangan mengejutkan pada Kamis (17/12/2020) untuk menangkap dua desa di wilayah ‘Ain Issa, kota kunci provinsi Raqqa.

Menurut laporan yang dilansir AMN (18/12), awalnya pejuang Suriah berhasil melawan Pasukan Demokrat Suriah (SDF), saat mereka berhasil menyusup ke posisi SDF di desa Al-Jahbah dan Al-Musharifah.Namun, pada pagi hari, SDF berhasil mendorong pejuang Suriah yang didukung Turki keluar dari desa-desa ini dan membangun kembali kendali atas seluruh wilayah.

Dalam sebuah video yang diambil oleh RT berbahasa Arab, pasukan SDF dan militan yang didukung Turki terlihat terlibat dalam bentrokan besar di garis kontak di pedesaan ‘Ain Issa.Belum ada pernyataan yang dikeluarkan oleh kelompok oposisi yang didukung Turki terkait serangan tersebut.

Tentara Turki dan militan sekutunya telah menargetkan pedesaan ‘Ain Issa selama beberapa pekan terakhir, meskipun ada perjanjian gencatan senjata dari Oktober 2019, yang menetapkan bahwa mereka akan menghentikan permusuhan. (haninmazaya/arrahmah.com)



************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: