Breaking News
Loading...

Pasukan Syiah Nushairiyah Serang Turki di Latakia

Syiahindonesia.com -  Tentara rezim Nushairiyah pimpinan Bashar Asad melancarkan serangan terhadap pertahanan Jihadi di Latakia utara, di tengah pengiriman bala bantuan oleh militer Turki yang dikerahkan ke wilayah Jabal Al-Akrad.

Menurut laporan AMN (10/8/2020), tentara rezim Asad bersama Garda Republik, meluncurkan serangan rudal ke arah pejuang Suriah di wilayah Al-Haddadah.

Tentara rezim dilaporkan menggunakan rudal Golan-1000 buatan dalam negeri, yang telah dikerahkan ke wilayah Latakia selama lebih dari setahun.

Selama akhir pekan, militer Turki dilaporkan mendirikan pos pengamatan baru di Latakia utara, di tengah meningkatnya ketegangan antara tentara rezim dan pejuang oposisi di Suriah barat laut.

Jumlah total pos pengamatan Turki diperkirakan lebih dari 55, yang didirikan sejak pertama kali disepakati selama perjanjian Sochi pada September 2018.

Terlepas dari pos pengamatan Turki, pasukan rezim Asad terus melakukan serangan terhadap pejuang Suriah yang ditempatkan di daerah tersebut. (haninmazaya/arrahmah.com)



************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: