Breaking News
Loading...

Pejabat Iran Positif Virus Corona Bertambah
Syiahindonesia.com - Kepala Badan Darurat Nasional Iran, Pirhossein Kolivand, dilaporkan turut tertular virus corona.

Hal ini menambah jumlah pejabat Iran yang terjangkit virus tersebut.

Seperti dilansir AFP, Rabu (4/3), laporan tentang kondisi Pirhossein muncul sehari setelah anggota Dewan Kebijaksanaan Iran, Mohammad Mirmohammadi, meninggal usai terinfeksi virus corona pada Senin lalu.

"Menurut catatan terakhir, ada 853 pasien baru virus corona," kata Pelaksana Tugas Wakil Menteri Kesehatan Iran, Alireza Raisi.

Laporan kasus infeksi virus corona di Iran sampai saat ini mencapai 2.336 orang. Dari jumlah tersebut, 77 di antaranya meninggal, kemudian 291 orang sembuh.

Sebanyak 23 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Iran (Majlis) juga dilaporkan positif tertular virus corona.

Pada 25 Februari lalu, Dia terlihat pucat dan berkeringat, serta kerap batuk ketika menggelar jumpa pers soal penyebaran virus corona pada sehari sebelumnya. Saat itu, Ketua DPR Iran, Ali Larijani, berada persis di samping Harirchi.

Sementara itu, Wakil Presiden Iran Urusan Perempuan dan Keluarga, Massoumeh Ebtekar, juga dinyatakan positif mengidap virus corona. Ebtekar kini dirawat di rumah dan sejumlah anggota timnya juga ikut diperiksa kesehatannya.

Pejabat tinggi Iran lainnya yang terkonfirmasi virus corona adalah Mojtaba Zolnour. Dia merupakan Kepala Komite Keamanan Nasional Parlemen dan Hubungan Luar Negeri. cnnindonesia.com



************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: