Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Dalam buku Syiah berbahasa Indonesia berjudul "Mizanul Hikmah; Kumpulan Hadis Nabi Saw Pilihan (1)" disebutkan tentang aqidah yang agak membingungkan.

Buku yang dikarang oleh Muhammad M. Reysyahri ini menuliskan diantara aqidah syiah adalah bahwa salah satu Imam Syiah, Al Qaim punya dua keghaiban, panjang dan pendek.

"Imam Shadiq as berkata, "Al-Qa'im memiliki dua kegaiban, yaitu: salah satunya panjang, sedangkan yang satunya lagi pendek. Pada kegaiban yang pertama, tidak ada yang mengetahui tempatnya kecuali orang-orang yang khusus di antara Syiahnya; sedangkan pada kegaiban yang satunya lagi tidak ada yang mengetahui tempatnya kecuali orang-orang yang khusus dari kalangan para penolongnya di dalam agamanya."" halaman 191.

Buku yang memiliki judul asli "Muntakhab Mizanul Hikmah" ini diterbitkan oleh peberbit Nur Al-Huda dan disebarluaskan di Indonesia.

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca juga artikel berikut ini: Menguak Kesesatan Syiah dalam Buku Mizanul Hikmah I. (albert/syiahindonesia.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

0 komentar: