Breaking News
Loading...



Oleh Zulkarnain elmadury

Kota qom Iran ini surganya kaum Mullah, Peraturan dibuat sedemikian ketatnya terhadap penduduk yang ada di kota qom Iran. Kehidupan masyarakat di sekitarnya sangat tergantung kepada kebijakan para pemegang jabatan Mullah, dari undang-undang dan peraturan yang dibuat menjerat leher bangsa yang melarat, sehingga harus tunduk atau hidup menderita selamanya jika terpaksa membangkang dan tidak tunduk kepada peraturan mereka.

Kota bejat dan neraka ini hanya ada di kota qom Iran dengan ratusan ribu wanita penghibur mut'ah menjadi ladang utama Mullah, bisnis maksiat terbesar dan terorganisir disamping mendapatkan legalitas penguasa Iran, melibatkan sindikat kaum Mullah. Daerah ini adalah daerah satu-satunya di Ireng yang paling merah prostitusi atau pelacuran berkedok nikah mut'ah dan menjadi salah satu penghasilan orang-orang suci di Iran itu. 

Sehingga Iran menjadi negara wisata nikah mut'ah seluruh dunia, karena siapapun turisnya yang datang dari negara asing ke Iran akan memberikan kontribusi dan ucapan memuaskan karena kemudahan nikah mut'ah yang merangsang orang datang berduyun-duyun ke negerinya.
Bali yang dikenal sebagai tempat turis datang dari berbagai negara, tetapi kota qom Iran ini jauh lebih merangsang orang mendatangi kotacom karena tergiur dengan tawaran tawaran pelayanan wanita. Meskipun satu sisi pelajaran dilarang di Iran tetapi kedok nikah mut'ah sebenarnya adalah pelacuran yang paling di dunia. Itulah kota qom Iran yang menjadi surga bagi para germo yang bernama Mullah dan menjadi neraka bagi penduduk setempat terutama kaum wanita harus memilih hidup senang dengan nikah atau memilih hidup menderita di bawah tekanan Pemerintahan Iran.



************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

0 komentar: