Breaking News
Loading...

Disinyalir Bagian dari Propaganda Syiah, Bedah Buku di Gedung Muhammadiyah Ditolak
Syiahindonesia.com - Acara bedah buku dan diskusi soal Suriah yang akan diadakan di gedung PP Muhammadiyah pada hari Jumat (18/1) esok mendapat penolakan dari berbagai pihak, termasuk dari kalangan internal di Muhammadiyah itu sendiri.

Acara bedah buku “Prahara Suriah” itu sendiri dituding sebagai bagian dari propaganda kelompok Syiah yang ada di Indonesia. Karena di dalam acara bedah buku itu dihadiri para pembicara dari unsur Syiah yang ada Indonesia.

“Kami KOKAM Tanah Abang dan mewakili KOKAM Jakarta Pusat menolak keras acara tersebut diadakan di Gedung PP Muhammadiyah dan harap untuk segera dibatalkan karena kami tidak pernah berkompromi dengan para pendukung Syiah. Silahkan cari tempat lain. Demi menjaga marwah Persyarikatan Muhammadiyah,” ujar Yusuf Maulana selaku Komandan Kokam Jakarta Pusat.

Acara bedah buku dan diskusi soal Suriah itu menampilkan Najih Arrohmadhoni selaku Sekjen Alumni Suriah, Trias Kuncahyono dan Dina Y Sulaeman selaku penulis buku “Prahara Suriah serta Hajriyanto Y Thoahari selaku ketua PP Muhammadiyah yang sedianya akan membuka acara tersebut.

“Saya atas nama PDM Brebes menolak keras acara tersebut dan memohon kepada pihak-pihak terkait untuk membatalkan acara tersebut. Selamatkan Muhammadiyah dari para penyusup Syi’ah,” tegas M Toip Subandi selaku Majelis Tarjih PDM Brebes. Panjimas.com

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: