Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Kaum muslimin diajarkan untuk mengucapkan doa setiap kali mendengar atau menyebut nama sahabat Nabi Muhammad SAW, yaitu dengan ucapan Radhiyallahu 'anhu (Ra) atau Radhiyallahu 'anha (Rah) untuk sahabat perempuan. Contohnya Ali bin Abi Thalib Ra, Fathimah Ra atau Abdullah bin Umar Radhiyallahu 'anhum karena Abdullah dan Umar sama-sama sahabat Rasulullah SAW.

Namun tokoh perempuan Syiah Indonesia, Emilia Renita Az memicu kontroversi dengan statusnya di Facebook. Saat mengklarifikasi perceraian dirinya dengan Jalaluddin Rakhmat, dia menjawab berbagai tudingan yang diarahkan kepadanya.

"Ada pengikut Ustadz Jalal bilang aku kaya' Aisyah, na'udzubillah...," tulisnya pada Senin (12/10/2015).

Emilia Renita Az adalah istri Jalaluddin Rakhmat (Ustadz Jalal). Perceraian keduanya menjadi polemik dunia maya. Emilia beberapa kali membuka penyebab perceraiannya melalui media sosial.

"Masalah marja memang masalah kami sejak 5 tahun yang lalu dan kalau bukan masalah marja, kami GA BAKAL cerai. Tapi karena kami berdua terlalu taat kepada marja masing-masing, maka lebih baik pisah dari pada lepas dari marjanya masing-masing," kata Emilia yang berpaham Syiah Rafidhah.

Sementara itu Jalaluddin Rakhmat juga membenarkan kabar perceraian tersebut. Seperti dilansir NU Garis Lurus (12/10/2015), dirinya telah menceraikan Emilia karena tidak mau menerima konsep Ukhuwah.

"Ia sudah saya thalaq karena ikut Syiah london yang anti ukhuwah. Baru satu tahun ini ia ikut marja Syirazi, tapi sesuai dengan arahanku ia tidak mempromosikan marja’nya. Kemaren ia undang Tawhidi untuk promosi Syirazi," katanya.

Syiah berpendapat penerus kepemimpinan paska wafatnya Rasulullah SAW adalah Ali bin Abi Thalib. Sehingga mereka membenci sosok khulafaur rasyidin terutama Abu Bakar Ash-Shiddiq dan Umar bin Khaththab, termasuk Aisyah istri Rasulullah SAW. Mereka sangat mengagungkan keluarga Ahlul Bait terutama Husain bin Ali bin Abi Thalib. Bersamaislam.com

*********************************************************************

Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program Syiahindonesia.com.

Ke No. Rek. an. MASHUDI

Bank Mandiri:

9000009170961

Cantumkan kode unik pada nominal transfer dengan angka 234. Contoh donasi Rp. 1.000.000,-, maka jumlah yang ditransfer adalah Rp.1.000.234,-. Barokallahu fikum wa jazakumullah khairal jaza'

0 komentar: