Breaking News
Loading...

Syiah Berkeyakinan Imam Mahdi Sekarang Telah Berumur 1.187 Tahun
Syiahindonesia.com - Diantara keyakinan syiah adalah bahwa Imam Mahdi mereka telah lahir ke dunia dan kini tengah dalam masa keghaiban.

Syiah meyakini Imam Mahdi lahir pada tahun 250 H. Jika demikian, maka tepat pada tahun 2018 masehi ini, Imam Mahdi Syiah telah berumur 1187.

Hal ini juga sebagaimana diungkapkan dalam sebuah artikel syiah berjudul "Umur Panjang Imam Mahdi Dalam Penjelasan Ayat Dan Riwayat" yang dipublish melalui website Icc-jakarta.com pada 21/12/18.

"Semua ini adalah pendahuluan untuk menelaah perihal Imam Mahdi afs yang mempunyai umur panjang. Jika beliau dilahirkan pada tahun 250 H dan sekarang tahun 1437 H, maka beliau berusia 1187 tahun. Sebuah angka yang fantastis, bukan? Hal inilah yang terkadang dijadikan sebagai senjata musuh untuk menyerang keyakinan Syiah Imamiyah bahwa tidak mungkin Imam Mahdi afs bisa hidup sampai sekarang." lansir Icc-jakarta.com, (22/12/18).

Sebagaimana diketahui bahwa konsep Imam Mahdi Syiah dan Sunni amatlah jauh berbeda. Untuk lebih mengenal bagaimana konsep Imam Mahdi Syiah, silahkan menuju ke halaman berikut ini: Persamaan antara Imam Mahdi Syiah , Dajjal Dan Mesias Yahudi [Bag. I]. (albert/syiahindonesia.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: