Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, PDIP sukses mengangkat derajat tokoh syi'ah, yaitu Jalaluddin Rahmat, kini menjadi anggota DPR-RI dari PDIP.

Sebagai pemimpin tertinggi syi'ah di Indonesia, Jalaludin Rakhmat, mengaku akan membawa misi untuk melindungi kaum syi'ah. Tidak hanya itu, Jalal juga akan membela kaum minoritas di parlemen seperti Ahmadiyah dan pemeluk agama Kristen.

Dalam laman website wikidpr.org, disebutkan tentang profil Jalaludin Ramhat selaku Dewan Perwakilan Rakyat PDI Perjuangan - Jawa Barat II.

Ditulis dalam laman wikidpr.org, bahwa program kerja orang yang kerap dipanggil Kang Jalal, adalah untuk menjaga kaum minoriras dan memberikan perlindungan kepada semua agama, termasuk kaum minoritas Syiah.

"Program Kerja. Menjaga kaum minoritas dan memberi perlindungan kepada semua agama. Dan tentunya kaum muslim minoritas Syiah." dikutip dari laman wikidpr.org, (29/12/18).

Sebagaimana diketahui bahwa Syiah adalah kelompok yang mengatasnamakan "Madzhab" dalam Islam. Mereka kerap mengaku bagian dari Islam, meski sebenarnya ajaran dan pemikirannya sangat jauh menyimpang bahkan telah keluar dari Islam. (albert/syiahindonesia.com

*********************************************************************

Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program Syiahindonesia.com.

Ke No. Rek. an. MASHUDI

Bank Mandiri:

9000009170961

Cantumkan kode unik pada nominal transfer dengan angka 234. Contoh donasi Rp. 1.000.000,-, maka jumlah yang ditransfer adalah Rp.1.000.234,-. Barokallahu fikum wa jazakumullah khairal jaza'

0 komentar: