Breaking News
Loading...


Zulkarnain ElMadhuri

Ini bukan sekedar cerita kosong atau sebuah gosip yang ditujukan terhadap negara Syiah Iran yang menggunakan jubah Republik Islam Iran. Padahal dalam operasionalnya negara ini berangkat dari doktrin-doktrin Syiah Persia, berdasarkan kitab-kitab yang ditulis oleh para senior-senior Rusia dalam bentuk kitab yang akan menjadi rujukan sampai akhir zaman. 

Dalam bentuk tandingan terhadap Sunny yang secara kualitas tidak pernah membenturkan diri dengan kelompok-kelompok, sedangkan kitab-kitab yang ditulis Persia adalah kitab yang dengan sengaja memisahkan diri dari barisan Islam, disamping membangun kekuatan Republik Syiah Iran atas sendi-sendi sentimentil di samping menggunakan visi dan misi revolusi yang dikembangkan di seluruh dunia dalam rangka Iran Raya.

Dapat dilihat dalam rilis gambar ini nyata sekali bahwa Iran itu secara realita sejarah masih menyimpan dendam terhadap Islam yang tidak bisa tertutupi sebagaimana dicantumkan dalam kitab biharul Anwar adalah salah satu kitab yang memuat dendam kesumat bangsa Persia terhadap Islam Arab. 

Hal ini menandakan bahwa Iran yang menggunakan pakaian kebesaran Islam sebagai kendaraan revolusinya, adalah media yang dipakai sebagai bentuk penyesatan muslim dari Islam yang sebenarnya. Selain menggunakan metode misionaris yang biasa mengembangkan ajarannya dalam rangka menggusur Islam dari dunia ini.


Gambar-gambar di bawah ini semuanya menunjukkan lambang yang dipakai oleh Iran tidak lepas dari pendiri Syiah yang berasal dari Yahudi dan kita kenal dengan Sabaisme. Gambar-gambar berikut ini jelas adalah fakta mediasi yang bisa membongkar siapa sebenarnya Iran yang dibanggakan oleh kaum Syiah? Semuanya adalah fakta-fakta bahwa Iran itu adalah istana Dajjal yang kelak akan membinasakan umat Islam di dunia.


Gambar-gambar tersebut di atas bandingkan dengan gambar yang satu ini sama persis hanya sedikit dimodifikasi


0 komentar: