Breaking News
Loading...

Imam Mahdi versi Syi’ah Vs Mendiang Presiden  Venezuela, Hugo Chavez



Oleh Zulkrnain el Madury




Dalam sebuah situs presiden Iran, sebuah berita resmi mengungkapkan bahwa mendiang presiden Venezuela kelak akan mendampingi Imam Mahdi Syiah. Ini Tentunya makin menempatkan posisi Syiah memberi tiket kepada orang kafir dan berubah kedudukan si kafir menjadi orang yang terhormat di sisi Tuhan Syiah. Sebagaimana yang dimandatkan oleh Presiden Iran kepada mendiang Presiden Venezuela.

Ini membuktikan bahwa seluruh tokoh-tokoh Syiah adalah orang-orang yang bisa memberikan jaminan kepada orang kafir berupa surga. Atau dengan makna lain bisa memberikan Syafaat kepada orang kafir yang mengunjungi Iran termasuk mendiang presiden Venezuela.

Karena darah Husein bagi mereka berfungsi sebagai penebus dosa, bagi mereka yang menyatakan sebagai penganut agama Syiah. Sama halnya orang yang yakin kepada Yesus sebagai Tuhan, kedudukan Husen dapat menghapus dosa siapa saja seberapa besarpun dosanya asalkan mau masuk syiah. Mantan presiden spiritual Republik Syi’ah Iraan, Ahmedinejad – *semoga Allah memberikan petunjuk kepadanya* -, saat Hugo Chavez meninggal berikut (dalam bahasa Persia) :

انساني عميقاً موحد و مؤمن و پايبند به ارزش هاي انساني و آسماني و باورمند به راه انبياء الهي و حاكميت جهاني عدالت و عشق به رهبري صالحان بود.

“Ia (Hugo Chavez) seorang penganut monotheisme yang taat, orang yang beriman, dan berpegang pada nilai-nilai kemanusiaan dan keagamaan,…….”

ترديد ندارم كه او بازخواهد گشت و به همراه همه صالحان و حضرت مسيح (ع) و تنها باقيمانده از نسل پاكان، انسان كامل، خواهد آمد و جامعه بشري را در استقرار صلح و عدالت كامل و مهرباني و كمال ياري خواهد كرد.

*_“Aku tidak ragu bahwa kelak ia (Hugo Chavez) akan kembali (ke dunia) bersama orang-orang yang benar, Hadhrat Al-Masih (‘alaihis-salaam), serta pewaris keturunan murni dan manusia yang sempurna (maksudnya : Imam Mahdi) yang akan membawa perdamaian, keadilan, kebaikan, dan kesempurnaan bagi semua orang”._*
Hahahahhahahahahah



************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: