Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Pakar Hukum Universitas Katolik Parahyangan Bandung, Asep Warlan Yusuf mengatakan jika perpolitikan di Indonesia rentan disusupi oleh paham yang menyimpang, salah satu adalah syiah.

“Kontek NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) kan partai politik, dalam kaitannya ada dua prinsip pada syiah yaitu yang bahaya pada NKRI, yang pertama, sistem imamah dan sistem kewilayahan,” katanya usai menghadiri acara peletakan batu pertama Gedung Dakwah Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) di Jln. Martanegara No.30, Kota Bandung, Minggu (01/04/2018) sebagaimana dilansir Jabarnews.com, (2/4/18).

Menurutnya, paham syiah merupakan sebuah bahaya besar dan ancaman serius bagi aqidah umat muslim dan NKRI. Maka dari itu untuk menangkal hal tersebut perlu mendapatkan perhatian dari semua stakeholder. (albert/syiahindonesia.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

*********************************************************************
Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program Syiahindonesia.com.

Ke No. Rek. an. MASHUDI

Bank Mandiri:

9000009170961

Cantumkan kode unik pada nominal transfer dengan angka 234. Contoh donasi Rp. 1.000.000,-, maka jumlah yang ditransfer adalah Rp.1.000.234,-. Barokallahu fikum wa jazakumullah khairal jaza'

0 komentar: