Breaking News
Loading...

Tutupi Kejahatan Syiah Bashar al Assad, Youtube Tutup Puluhan Saluran Revolusioner Suriah
Syiahindonesia.com - Sedikitnya 50 saluran oposisi Suriah yang mendokumentasikan video penembakan, korban tewas, bantuan dan penyelamatan korban luka-luka, dan distribusi bantuan kemanusiaan di Suriah ditutup pihak manajemen Youtube, seperti dilansir Orient News dalam pemberitannya hari Sabtu (15/7).

Di antara yang ditutup adalah chanel YouTube Jaringan Berita Baladi, Zaman Al Wasl, dan Kantor Berita Khotwa.

Perlakuan berbeda dilakukan pihak manajemen Youtube dengan tidak menutup satu pun saluran rezim Syiah Assad yang memposting cuplikan serangan barbar kepada rakyat Suriah. Saluran ini justru muncul sebagai anjuran untuk dibuka setiap kali sebuah video yang berhubungan dengan Suriah diputar.

Kelompok revolusioner menduga YouTube berkerjasam dengan rezim Syiah Assad untuk menyembunyikan kejahatan kemanusiaan di Suriah, dan mengadopsi ‘cerita’ versi rezim tentang perang di Suriah.

Menyikapi hal tersebut, para aktivis mengeluarkan sebuah petisi yang bertujuan menyatukan upaya untuk menanggapi langkah yang diambil oleh YouTube. Mereka khawatir Facebook, Twitter, dan situs lainnya bisa mengikutinya, yang akan membungkam suara oposisi dan menutupi kejahatan Assad terhadap orang-orang Suriah. (Eramuslim)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: