Breaking News
Loading...

Duh... Ramadhan Dianggap Masalah, Ulama Syiah ini Mengajari Bagaimana Lari dari Amalan Puasa
Seorang Ulama Syiah Mengajari Bagaimana Lari Dari Problem Puasa Ramadhan

Oleh : Agus Hasan Bashori

Mendekati bulan suci Ramadhan umat Islam bersuka cita, mengingat pahala dan manfaat puasa yang begitu besar. Para ulama Ahlussunnah sibuk mengajarkan fiqih Ramadhan agar tujuan madrasah Ramadhan yaitu meraih gelar takwa dapat diraih.

Lain halnya dengan Syiah yang memang secara akidah sudah rusak,  maka  banyak dari mereka tidak mengajarkan dengan benar. Salah satunya adalah seorang ulama Syiah dan video berikut ini.

Ulama Syiah ini mengajarkan beberapa kesesatan:

  •     Menyebut puasa Ramadhan sebagai problem
  •     Mengajak orang untuk tidak puasa Ramadhan selama sebulan, dengan cara, setiap hari keluar 25 km dengan niat ingin lari dari puasa.

Simak ucapannya:

“Aku jelaskan kepada kamu, bagaimana cara melarikan diri dari problem puasa di bulan Ramadhan. Ada beberapa cara, salah satunya adalah safar. Seseorang musafir, saya musafir di bulan Ramadhan supaya saya tidak puasa. Setiap hari aku pergi sejauh 25 km, aku makan kemudian kembali ke rumah. Setiap hari saya menempuh jarak tersebut – baguskan- supaya aku tidak puasa . ini boleh-boleh saja. Lari dari puasa Ramadhan, walau safarnya dengan tujuan lari dari puasa maka tidak masalah. Ini yang dinyatakan oleh para ahli fiqih.”

Sumber: Nahimunkar

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: