Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Fatwa Rahbar Syiah untuk tidak mencaci simbol-simbol Islam (ahlus sunnah) ternyata hanya sebagai pemanis bibir belaka.

Agar banyak yang tertipu dan mengambil kesimpulan sendiri bahwa Syiah sekarang tak lagi mencaci-maki sahabat-sahabat Nabi yang mulia.

Fakta yang terjadi justru sebaliknya, bahkan bertambah parah. Sudah sering kita dengar nama-nama mulia itu dilaknat dan dicaci oleh mulut busuk syiah. Dan mereka yakini sebagai ibadah. Na'udzubillah.

Bahkan sering kita lihat nama-nama yang telah dijamin surga itu ditulis di kloset, wc, lantai kamar mandi, bahkan di kaki mereka. Semoga Allah membalas perbuatan dengan azab yang pedih.

Dan sekarang nama-nama pendamping Rasulullah sewaktu hidup dan mati itu diinjak-injak dalam perayaan Arbain Imam Husein. Ditulis di aspal dan diinjak-injak oleh jutaan kaki penganut Syiah sepanjang perjalanan ritual 'suci' mereka menuju padang Karbala. (lppimakassar)



************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

*********************************************************************
Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program Syiahindonesia.com.

Ke No. Rek. an. MASHUDI

Bank Mandiri:

9000009170961

Cantumkan kode unik pada nominal transfer dengan angka 234. Contoh donasi Rp. 1.000.000,-, maka jumlah yang ditransfer adalah Rp.1.000.234,-. Barokallahu fikum wa jazakumullah khairal jaza'

0 komentar: