Breaking News
Loading...

Pejuang Suriah Alami Kemajuan Di Hama, Merebut Kota Soran Dari Tangan Rezim Nushairiyah
illustrasi, mujahidin suriah
Syiahindonesia.com - Pejuang Suriah kembali mengalami kemajuan di provinsi Hama, pada Rabu (31/8/2016) mereka berhasil merebut kota Soran dari tangan pasukan rezim Nushairiyah pimpinan Bashar Asad, ujar laporan sumber-sumber lokal.

Pejuang Suriah telah menewaskan puluhan tentara rezim dalam pertempuran yang diluncurkan pada Senin (29/8) di utara provinsi Hama. Beberapa faksi pejuang Suriah berhasil membebaskan Hilfaya, Tayba Al-Imam dan kota strategis Soran yang berada di jalan raya Damaskus-Aleppo, lansir Zaman Alwasl.

Sumber lapangan dan militer mengatakan pejuang Suriah memulai serangan besar di sekitar Soran dan menyerbu pos pemeriksaan Al-Makatib dan mengepung titik-titik sekitarnya. Bentrokan sengit terjadi di dalam Soran dan pasukan rezim Nushairiyah mundur ke gunung Zain Al-Abidin sedangkan bentrokan sporadis terus berlangsung di pinggiran desa Al-Nasariye yang telah dibebaskan.

Sementara itu, jet tempur rezim Asad dan Suriah terus melancarkan serangan mematikan di daerah-daerah yang telah dibebaskan. (haninmazaya/arrahmah.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: