Breaking News
Loading...

Pitbul's Indonesia: "Kami Menolak Keras Aliran Syiah Dimanapun Keberadaannya!"

 Syiahindonesia.com - Puluhan warga yang tergabung dalam Pilar Tunas Bangsa Junjung Loyalitas (Pitbul's) Indonesia, gelar aksi tolak syiah di Pilkada serentak Tasikmalaya 2020. Aksi yang digelar di kawasan Alun-alun Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (27/8/2020) tadi, berlangsung damai dengan pengawalan dari Kepolisian.



"Kami menolak dengan keras terutama aliran syiah di mana pun keberadaan dan eksistensinya," ujar Koordinator aksi Pilar Tunas Bangsa Junjung Loyalitas (Pitbul's) Indonesia, Dis Natalis, usai aksi demo, lansir galamedia.pikiran-rakyat.com, (28/8/20).

Menurutnya, jelang pemilihan kepala daerah serentak elemen masyarakat mendukung kegiatan dan mengawal kondusifitas Pilkada. Hal tersebut sebagai upaya menciptakan suasana yang damai termasuk menjaga keamanan di Tasikmalaya.

Namun, kata Dis, dengan berkembang isu ajaran syiah menjelang pemilihan tersebut, pihaknya terang-terangan menolak secara keras.

Pihaknya berharap agar masyarakat tetap lebih cerdas dan menolak keras calon pemimpin yang tak agamis, serta menolak keras ajaran syiah. Apalagi Tasikmalaya terkenal dengan slogan Kota Santri. (albert/syiahindonesia.com)



************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: