Breaking News
Loading...

Allahu Akbar! Komandan Teroris Houthi Tewas dalam Sebuah Bentrokan di Yaman
Syiahindonesia.com, Sanaa– Tentara Yaman mengatakan pada hari Ahad (19/7) seorang komandan pemberontak al Houthi tewas dalam bentrokan di provinsi selatan Ad Dali.  Situs internet September milik milter mengatakan Ali Mohamed Ali al-Zarqi terbunuh, bersama dengan sejumlah pemberontak Houthi lain, di kota Qa’taba di provinsi itu.

Menurut situs web itu, pasukan Yaman melakukan serangan mendadak terhadap para pemberontak Syiah  tersebut, meninggalkan sejumlah dari mereka tewas dan terluka, tetapi tidak memberikan jumlah korban yang pasti.

Tentara Yaman menguasai sebagian besar provinsi, sementara sejumlah kantong masih dipegang oleh pemberontak yang didudukung Iran ini. Tidak ada komentar dari pemberontak Houthi tentang klaim tersebut.

Yaman telah dilanda kekerasan dan ketidakstabilan sejak 2014, ketika pemberontak Houthi merebut sebagian besar negara itu, termasuk ibu kota Sanaa.  Koalisi yang dipimpin Saudi yang bertujuan mengembalikan pemerintah Yaman telah memperburuk situasi, menyebabkan salah satu krisis kemanusiaan buatan manusia terburuk di dunia, karena jutaan berada di ambang kelaparan. indonesiainside.id

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: