Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Ketua Umum Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Pusat KH. Athian Ali M. Da'i menegaskan komitmen dan tujuan dibentuknya ANNAS. Menurutnya ada dua tujuan utamanya.

"Pertama, ANNAS dibentuk dengan tujuan untuk menjaga aqidah umat dari aliran-aliran yang sesat menyesatkan secara umum dan khususnya dari ajaran syiah," katanya saat memberikan sambutan dalam acara peletakan batu pertama pembangunan gedung dakwah ANNAS belum lama ini di Bandung.

"Tujuan kedua adalah demi menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai ini, karena dalam ajaran syiah itu mereka punya ajaran Imamah dan Wilayah sehingga tidak segan-segan mereka akan melakukan tindakan seperti yang ada di Irak, Suriah atau Yaman," lanjutnya.

Menurut KH. Athian Ali, ANNAS ini dibentuk pada bulan April tahun 2014 setelah melakukan musyawarah dengan sekitar 200 ulama termasuk juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat.

"Sekarang ANNAS sudah ada di wilayah-wilayah provinsi seperti di Kalimantan, walaupun belum semua provinsi ada, tidak sementara ini ANNAS memprioritaskan wilayah yang di situ memang banyak penduduknya syiah," ungkapnya kepada para wartawan. Voa-Islam.com

0 komentar: