Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Rezim Nushairiyah pimpinan Bashar Asad telah kehilangan beberapa kendaraan militer dan puluhan tentara selama pertempuran di beberapa garis depan di pedesaan Hama utara pada Ahad (2/4/2017) sebagai upaya untuk maju dan mengontrol daerah baru.

Menurut laporan ElDorar AlShamia, 27 tentara dari pasukan rezim Asad telah tewas setidaknya selama bentrokan yang terjadi di dekat kota Halfaya dan Majdal di mana Jasiyul Izzah telah menghancurkan dua tank dan artileri 37 mm.

Serangan udara dan bombardir berat dimulai di sekitar Halfaya yang terletak di pedesaan utara Hama dalam upaya agar pasukan Asad terus maju dan menguasai wilayah baru. Namun, mereka menemukan perlawanan sengit dari faksi-faksi pejuang
Suriah.

Selama dua hari terakhir, menurut klaim media pro-rezim Asad, pasukan rezim telah merebut kembali beberapa kota yang telah diambil alih oleh faksi pejuang Suriah, terutama kota Khattab, Subin dan Al-Shir, setelah pemboman berat yang disertai gas beracun diluncurkan oleh pasukan Asad di sana. (haninmazaya/arrahmah.com)

0 comments: