Breaking News
Loading...


Oleh : Zulkarnain El-Madury

Dulu pernah Khomaini mengumumkan sayombara membunuh Salman Rushdi [bukan Raja Salman], seorang novelis Syiah yang berhasil buat geger seentero dunia, oleh sebab pernyataan Khomaini yang terbilang langka dalam kepemimpinan dunia. Dunia membelalak campur kagum dengan pernyataan Khomaini yang agitatif mengumandangkan Sayombara tersebut. Hinngga negara negara baratpun tak percaya, akan sekeras itu pernyataan Khomaini. Terpaksa Salman Rushdi tiap, tidak berani keluar rumah, ngumpet di tempat persembunyiannya.

Tetapi sebenarnya rasa galau Khomaini ini tidak ditujukan untuk membela Al-Quran yang ada diatas tangan kaum sunni, melainkan membela kitab kitab Syiah yang memang banyak ayat ayat setannya. Hampir semua kitab kitab Syiah tidak terlepas dari rangkaian kalimat yang mendukung program Setan. Terutama terkait Imam mahdi versi Syiah, nyata kalau Imam Mahdi versi Syiah yang banyak dilukiskan dalam kitab kitab Syiah, diilhami setan.

Bagaimana mungkin Imam Mahdi hadir kedunia hanya bertujuan membantai, sejak kapan hadits itu ada, lalu menjadi sandara Syiah di dalam segala aksinya, Syiah army menjadi tidak henti belajar membunuh, semacam ritual Asura yang harus mengorbankan diri hanya untuk daulah Husein. Pembantain demi pembantaian akan dilakukan Mahdi di dunia, selain merusak Ka’bah., menggali kuburan para sahabat Nabi dan menyalibnya. Mengeluarkan Jenazah Aisyah yang dituduh pelacur leh Syiah.

Informasi dari mana datangnya Mahdi model syiah, sehingga harus berurusan dengan hukum dunia yang sudah pasti akan menjerat Imam Mahdi sebagai penjahat Perang dan penjahat kelamin. Sebagaimana terdapat dalam beberapa kitab Syiah, semuanya mencerminkan ayat pembunuhan Imam mahdi, nyata bersumber dari wahyu setan.

  1.  sebelum kelahirannya Imam Mahdi dibacakan Surat Al-Qadar. (Jilaul-A’yuun, bab. 2, hal.. 475) 
  2.  Ketika Imam Mahdi datang, Imam akan telanjang di siang hari. Muridnya pertama yang mengambil janji setia kepadanya adalah Nabi Muhammad  (Haqqul Yaqin, Bab. 2, hal. 337)
  3. Imam Mahdi akan membunuh semua ulamaSunni. (Haqul-Yaqin, hal. 527)
  4.  Imam Mahdi akan membawa Syariat dan perintah-perintah baru (hukum Tuhan). (Bihar-al-Anwaar, Bab . 10, hal. 597)
  5.  Imam Mahdi akan deklarasikan dirinya sebagai nabi. (Bihar-al-Anwaar, bab. 10, hal.. 550)
  6. Imam Mahdi akan membalas dendam terhadap semua pelaku dosa sejak jaman Nabi Adam ‘alaihissalam. (Basair-ad-Darajat, hal. 83)
  7. Matahari akan terbit dari Barat pada saat  Imam Mahdi muncul . (Khaudah Sitarai, hal. 585)
  8. Imam Mahdi akan muncul ketika hanya tinggal empat puluh dua orang Syiah yang  percaya di muka bumi. (Khaudah Sitarai, hal. 571)
  9. Semua malaikat akan baiat  kepada Imam Mahdi. (Khaudah Sitarai, hal. 594)
  10.  Imam TIDAK lahir seperti layaknya manusia biasa dari rahim ibunya . (Jilaul-A'yun, Bab 2, hal .474)
  11. Seorang Imam lahir dari paha ibunya (bukan dari rahim ibunya). (Ahsan-Al-Muqaal, Bab  1, hal. 325)
  12. Yazid Bin Muawiyah adalah paman yang sebenarnya dari Imam Ali Akbar bin Hussain (r.a). (Dzabhan Adzimm, Hal. 261)
  13. Yazid adalah nama anak Imam Hussain. (Tarikh-ul-Ayima, hal. 83)
  14. Tidak ada kuda bernama Dzuljinah di Karbala. (Dzabhan Adziim, hal. 223)
  15. Imam memiliki kewenangan untuk menyatakan hal apapun halal atau haram. (Khilaqat-an-Nurania, hal. 155)
  16. Imamah adalah tahapan ilahiyah seperti kenabian. Imam juga maksum dan setiap makhluk di alam semesta tunduk pada perintah-nya serta harus mematuhinya. (TUhfa Namaz-Al-Jaffria, hal. 28)
  17. Imamah sama dengan kenabian. (Tuhfa-tul-Awaam, hal. 7)
  18. Semua nabi harus mengakui dan menerima Wilayat  Ali, sebelum para Nabi diangkat sebagai nabi. (Tarikh--Syiah, hal. 18)
  19. Imam Ali yang menciptakan  malaikat Jibril (Al-majelis Al-Fakhra, hal. 128)
  20. Imam Ali melakukan Mi’raj (melakukan perjalanan ke Surga selama hidupnya) sebelum Nabi Muhammad shallallahu’alai wasallam. (Dewan-al-Jil ehzan, hal. 38)
  21. Pangkat Wilayat Ali lebih tinggi dari kenabian. (Hadzaar Tumhari Das Hamari, haal 52)



Bukan main dari kitab kitab tersebut menggambarkan keyakinan Syiah, meskipun sebagian terkesan lucu, misalnya tentang nama Yazid, dan dongeng dongeng khurafat Syiah, menyimpulkan kalau kitab kitab yang menjadi marja’ Syiah adalah Ayat ayat Setan.

0 comments: