Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Kisah ini ditulis oleh seorang kaskuser, berikut ceritanya:

Aku tidak habis pikir sejak awal gak sadar kalau teman gw itu aliran syiah. Pas gw curiga cara ibadahnya beda. 
foto: illustrasi

ada benarnya juga yg di sebutin di internet kalau syiah itu kayak gitu. 

Dari cara sholat aja beda. Duhur sama asar itu sholat sekaligus. Habis sholat duhur langsung sholat asar. Dan waktu nya bebas diantara kedua waktu itu. Magrib dengan isyak juga demikian. Kecuali subuh harus sendiri. Dan batas waktu sholat isyak itu sampai jam 12.

Dan cara sholat habis takbir tangan dibawah dan kalau dah selesai gak pakek salam. Hanya menepuk paha beberapa kali. 

Secara logika padahal nabi loh nyontohin cara sholat ke para sahabat secara turun menurun dan sampai kekita. Kok ini aliran beda sendiri dari ke 4 imam (syafii, maliki, hanafi, hanbali).

Dan gw sodorin alquran buat dibaca kayak nya keberatan expresinya. 

Dan yg paling gw sock itu. pas gw lagi doa pakek doanya kholid bin walid habis sholat. Gak nyangka temen gw nyerocos aja mulutnya.  Katanya ngapain kamu doa pakek doanya orang tukang memperkosa.. intinya menghina sahabat nabi kholid bin walid.

Gak menghargai sahabat nabi bener yg ikut memperjuangkan islam.

Dan gw kasih tau ya. temen gw itu kiblatnya irak atau irsn gitu yg dipimpin ahmad humaini kalau gak salah.

Gw alami dengan mata gw sendiri. Gw tampol juga tuh anak asal ngomong. 

Paling yg di elu ulukan hasan husen mulu bawaannya cucu nabi. Lagian siapa juga yg hina hasan, husen sama ali.

Suka nyindir nyindir agama suni mulu tuh anak. kek ajarannya paling bener aja coeg. 

Masak gw liat ceramah gusmus, gusmus ikut di kata katain dibilang sombong suka hina orang kalau ceramah. Apa cobak maunya.

Source: Kaskus

0 comments: