Breaking News
Loading...

Foto by: islampos
Syiahindonesia.com - Penyedia jasa layanan satelit Mesir Nilesat telah menghentikan saluran berita Lebanon Al-Manar yang berafiliasi dengan kelompok Syiah Hizbullah, lapor Press TV.

Dalam pernyataannya, Nilesat menuduh Al-Manar telah melanggar kontrak penyiaran dengan menampilkan acara yang memprovokasi perselisihan sektarian dan penghasutan.

Penyedia satelit yang berbasis di Saudi Arabsat juga telah menghentikan siaran Al-Manar pada bulan Desember 2015, sebulan setelah mereka menghentikan Al Mayadeen TV yang juga berbasis di Lebanon.

Akhir pekan lalu, Al Arabiya TV menutup kantornya di ibukota Lebanon, Beirut dan memberhentikan staf lokal dengan alasan keamanan. (fq/islampos)

0 comments: