Breaking News
Loading...

Foto Tolak Syiah dari NKRI
Syiahindonesia.com - Deklarasi anti-syiah di Purwakarta akan digelar pada Minggu 15 November 2015 di Aula Universitas Pendidikan Indonesia, Purwakarta, Jawa Barat. Ironisnya, kepolisian setempat meminta acara itu untuk dibatalkan.

Kapolres Purwakarta beralasan bahwa deklarasi Anti Syiah yang sudah terlaksana di beberapa daerah di Indonesia berpotensi menimbulkan konflik.

"Setelah berdiskusi, kami merasa bahwa deklarasi ini memang berpotensi menimbulkan konflik,” ujar Kapolres Purwakarta AKBP Truno Yudo Wisnu Andiko.

Karenanya, Polres Purwakarta tidak mengeluarkan izin atas acara tersebut.

Jika melihat berjalannya Deklarasi Anti Syiah di beberapa tempat, tuduhan Kapolres Purwakarta tidaklah benar. Karena pasca diadakannya Deklarasi itu, tidak ada kekerasan yang muncul setelahnya. Hal ini sebagaimana diutarakan oleh Ketua Aliansi Nasional Anti Syiah ANNAS) Awod Abdul Gadir, sebagaimana dilansir news.okezone.com, (12/11/2015). (nisyi/syiahindonesia.com)

*********************************************************************

Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program Syiahindonesia.com.

Ke No. Rek. an. MASHUDI

Bank Mandiri:

9000009170961

Cantumkan kode unik pada nominal transfer dengan angka 234. Contoh donasi Rp. 1.000.000,-, maka jumlah yang ditransfer adalah Rp.1.000.234,-. Barokallahu fikum wa jazakumullah khairal jaza'

0 komentar: