Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Dalam Kitab Ath Thaharah juz 3 hal 457 yang merupakan rujukan Aliran Sesat Syiah, Imam Besar Revolusi Iran Ruhollah Khumaini menuliskan fitnah dan penghinaan terhadap Istri Rosulullah Aisyah dengan mengatakan bahwa derajat Aisyah jauh lebih najis dari Babi dan Anjing.

“Jika seorang pemimpin memberontak terhadap Amirul Mukminin (Ali) untuk melawan dia dalam kepemimpinan atau tujuan lain seperti Aisyah, Zubair, Thalhah, dan Muawiyah….., atau jika dia menampakkan permusuhan terhadap Amirul Mukminin atau setiap Imam, walaupun mereka tidak terlalu (najis) dalam penampilan luar…… mereka lebih najis dari anjing dan babi…” tulis Khumaini sebagaimana dikutip dari fimadani.com.

Selain mencaci maki istri Rosulullah, aliran sesat Syiah juga menghina para sahabat Rosulullah lainya seperti Zubair, Thalhah dan Muawiyah.

Berikut screen shot nya:




Doktrin Cacian dan penginaan aliran sesat sesat inilah yang sangat membedakan dengan ajaran Umat Islam sesungguhnya, sekaligus menjelaskan secara gamblang bahwa Syiah bukanlah Islam. (islamedia/fimadani/syiahindonesia.com)

0 comments: