Breaking News
Loading...


Syiahindonesia.com - Entah kenapa, rasanya semua kelompok kesesatan di Indonesia dan juga DKI Jakarta mendapat angin segar setelah naiknya Jokowi menjadi R1 dan Ahok disahkan menjadi Koboy Baru Jakarta.

Dalam salah satu komentarnya di dunia maya, Emilia dari OASE (Organization of Ahlulbait For Social support and Education) mengungkapkan kegembiraan atas terpilihnya Jokowi dan Ahok pada pimpinan tertinggi Indonesia dan Jakarta.

“Tahun ini lagi khusus semua tim OASE niiih... supaya ghirahnya (semangatnya) sama dan bisa nyetel gas yang sama pula. Kami punya misi yang harus tuntas 5 thn ini mumpung Tuhan lagi unjuk gigi... sambil kesana juga kerja koq..”

Merasa bingung dengan istilah “Tuhan unjuk gigi,” seorang penganut Syiah dengan akun facebook Edie Ismail Aizavie bertanya, “Tuhan unjuk gigi itu maksudnya apa Bun? Apapun moga sukseslah...”

Yang lain tidak mempertanyakan. Mereka hanya mendukung dan ikut bergembira atas angin segar itu. Seraya berdoa.

Merasa perlu untuk menjelaskan maksudnya, Emilia menjawab,

“Tuhan unjuk gigi itu, karena banyaknya yang ga mungkin, ternyata mungkin. Misalnya Ust Jalal menang telak di dapilnya wahabi. Jkw menang telak menghadapi kapitalis, Ahok tetap jadi gubernur padahal halangannya menggunung. Orang-orang Syiah juga lagi pada naik daun dimana-mana. Aksesku juga lagi top-topnya nasional maupun internasional. Jadi keliatan banget kita harus kerja keras, karena Tuhan bukakan pintu selebar-lebarnya... Alhamdulillah Syukran laka Yaa Rabb..”

Sedikit komentar; Meskipun Tuhan yang menakdirkan semua ini terjadi, tapi hal-hal buruk –dalam hal ini peluang tersebarnya kesesatan yang semakin membesar- tidak boleh disandarkan kepada Tuhan. Karena Dzat Allah yang begitu agung hanya layak disandarkan padaNya hal-hal yang baik. Dan semua keburukan yang terjadi itu kembali kepada diri kita masing-masing. ((Muh. Istiqamah/lppimakassar.com/Syiahindonesia.com)

0 comments: