Breaking News
Loading...

Warga Syiah Rayakan Pembantaian Muslim Aleppo dengan Gembira
Syiahindonesia.com - Hanya iblis dan pengikutnya yang bergembira ria merayakan pembantaian anak-anak kecil, pemerkosaan perempuan tak berdosa, dan warga sipil lainnya. Tapi dunia memperlihatkan jika memang ada yang seperti ini. Warga Teheran, merayakan pembantaian massal dan pemerkosaan massal atas Muslim Aleppo.

Dalam unggahan foto situs berita Amerika Serikat Vocativ dilansir dari saluran televisi Iran pada Rabu 14 Desember 2016 kemarin memperlihatkan luapan kebahagiaan warga Syiah di ibukota Teheran dengan turun ke jalan meneriakan yel-yel kemenangan sambil membagikan manisan kepada pengguna jalan.

Tidak hanya di ibukota Teheran, para pendukung Syiah Hizbullah Lebanon juga melakukan hal yang sama ditengah pembantaian warga sipil Suriah di lingkungan timur Aleppo.

Sementara itu di hari yang sama Komisaris Tinggi PBB untuk Hak Asasi Manusia, Zeid Ra’ad Al-Hussein, menyebut rezim Syiah Bashar al-Assad dan sekutunya mungkin telah melakukan kejahatan perang di kota Aleppo.

Tudingan mungkin ini dilontarkan Komisaris Tinggi PBB untuk HAM ditengah banyaknya mayat yang bergelimpangan di jalan-jalan dan reruntuhan bangunan tanpa sanggup untuk bergerak menghentikan genosida di lingkungan timur Aleppo. (em/headlineislam.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: