Slide

Syiah Indonesia

Events

Data & Fakta

Hakikat Syiah

Kajian Utama

Dokumen Rahasia

Syubhat dan Bantahan

Khumaini Ikut Bersaksi dalam Kasus Penyerangan Az-Zikra

Syiahindonesia.com - Cibinong – Pengadilan Negeri Cibinong, pada hari ini (06/05) kembali menggelar sidang perkara penyerangan kampung Az-Zikra. Sidang kali ini mengagendakan pemeriksaan saksi-saksi dari jaksa penuntut umum.

Terdakwa pemimpin gerombolan Syiah pelaku penyerangan di kampung Az-Zikra pimpinan Arifin Ilham dikonfrontir dengan anak buahnya, yang juga jadi terlibat dalam kasus yang sama.

Bertempat di ruang sidang Prof Asikin, jaksa menghadirkan 8 orang saksi secara bersamaan. Mereka bersaksi dalam perkara 5 orang terdakwa yaitu Ida Bagus Handoko yang menjadi pemimpin penyerangan Az Zikra, Ibrahim Umar Al Habsy, Hara Titis Dewa Kharisma, Syamsuri, dan Syarifudin.

Dari delapan saksi yang diperiksa ada nama Ade Khumaini Malik.

Ia juga bersaksi bersama ketujuh rekannya, Ibrahim Ilyas, Muhammad Soleh, Setyo Budiyanto, Asri bin Abdul Hamid, Idrus Afandi, Imam Syafe’i, dan Muhammad Sulaiman. Mereka berdelapan merupakan terdakwa dalam kasus yang sama.

Menurut keterangan Joni, SH, Hakim Ketua yang menangani kasus 5 terdakwa tersebut, para saksi terpaksa dihadapkan ke persidangan secara bersamaan untuk efisiensi waktu. Pasalnya, para saksi juga termasuk terdakwa yang harus menjalani sidang kasus serupa.

“Untuk kelancaran proses persidangan. Yang penting kan mereka tidak saling berbicara,” ujar Joni kepada Kiblat.net seusai persidangan. (kiblat.net/syiahindonesia.com)

Lagi, Serangan Syiah Yaman di Aden Tewaskan 50 Warga Sipil

Syiahindonesia.com - Setidaknya 50 orang tewas ketika kelompok pemberontak Syiah Houthi menyerang Tawahi, sebuah distrik di kota selatan Yaman Aden, Menteri Luar Negeri Yaman Riyad Yassin mengatakan Rabu kemarin (6/5/2015).

Pada konferensi pers yang diadakan di ibukota Saudi Riyadh, ia menyerukan menyelamatkan kota selatan itu dari Syiah Houthi, Anadolu Agency melapporkan.

Seruan menteri luar negeri Yaman itu datang pada saat pesawat tempur yang berafiliasi dengan koalisi Arab menyerang posisi Syiah Houthi di Yaman.

Wilayah Tawahi merupakan kubu pendukung Presiden Yaman Abd Rabbuh Mansour Hadi, yang saat ini berada di Arab Saudi.

Wilayah tersebut merupakan rumah bagi istana kepresidenan dan sejumlah fasilitas keamanan penting lainnya.

Yassin mengatakan Syiah Houthi telah menyerang Tawahi dengan artileri.

“Warga di Tawahi mencoba melarikan diri dari penembakan,” tambahnya, sembari mencatat bahwa 50 korban adalah warga sipil.

Dia meminta pasukan koalisi untuk segera menyelamatkan Aden dari Houthi dan mendesak masyarakat internasional untuk segera campur tangan.

Yassin juga menuduh Syiah Houthi berusaha menyabotase konferensi mendatang di Yaman yang dijadwalkan akan diadakan di Arab Saudi. (fq/islampos/syiahindonesia.com)

Menjual Agama, Emilia Renita Ikut Rayakan Paskah dengan Penganut Kristen Katolik (Foto)

Syiahindonesia.com - Dalam agama Syiah, umat Islam Ahlus Sunnah adalah musuh yang harus "didakwahi" bahkan diperangi. Banyak sekali riwayat yang menyatakan kebencian Syiah terhadap Ahlus Sunnah, baik dalam kitab-kitab mukhtabar mereka maupun pernyataan-pernyataan ulama mereka secara langsung. Namun tidak bagi orang kafir, mereka justru berjabat tangan dan menjalin hubungan erat dengan orang-orang kristen.

Tepat pada tanggal 12 April 2015 lalu, dedengkot Syiah Indonesia Emilia Renita dan antek-anteknya usai bergembira ria merayakan hari raya Paskah umat kristiani. Kegembiraan itu di abadikan dengan foto-foto yang diunggah melalui akun resmi FP OASE (the Organization of Ahlulbayt for Socialsupport and Education). Tampak dalam foto-foto tersebut dedengkot Syiah Indonesia ini sangat hikmat menjalani perayaan hari Paskah penganut agama Kristen Katolik.

Lebih dari itu, Emilia Renita juga berbangga diri menjual agamanya dengan menjadi pelantun ayat suci al-Quran dalam acara dengan membacakan surat al-Ma'idah dan surat Maryaam.

"Berbagi kebahagiaan di hari Paskah dengan membacakan surat al-Ma'idah dan surat Maryaam dalam al-Qur'an," tulis OASE dalam Fanspage Facebooknya (12/4/2015)

Bagi Syiah, kaum muslimin adalah musuh, sedangkan kaum musyrikin adalah teman. Padahal dengan tegas Allah swt berfirman:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا لَا تَتَّخِذُوا عَدُوِّي وَعَدُوَّكُمْ أَوْلِيَاءَ

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil musuh-Ku dan musuhmu menjadi teman-teman setia” (QS. Al Mumtahanah : 1)

Berikut dokumentasi foto-foto Emilia Renita dan antek-anteknya tatkala mengikuti perayaan paskah umat kristiani (12/4/2015) :

Emilia renita sedang menjual ayat suci al-Quran



Emilia Renita berjabat tangan dengan pemeluk agama Kristen Protestan

Emilia Renita bangga berfot dengan para biarawati geraja

Emilia Renita bangga berfoto bersama orang-orang kafir

Emilia Renita bangga berfoto di depan patun Yesus Kristus


(nisyi/syiahindonesia.com)

Hadirilah Bedah Buku “syiah Ancaman Nyata NKRI" di Bandung

Syiahindonesia.com - Kajian ilmiah membedah revolusi iran, ritual karbala, ekspansi ideologi syiah, rekayasa imam mahdi dan perang akhir zaman (armageddon)

Hari/tgl : Sabtu, 16 mei 2015
Waktu : jam 09.00 sd. 12.00 wib.
Tempat : Masjid raya Mujahidin, Jl. Sancang no.6 bandung

Narasumber : penulis buku
Dr. H. Abdul Chair Ramadhan, SH, MH, MM.
- Komisi hukum & perundang-undangan MUI pusat
- Dewan pakar ANNAS pusat

Pembanding:
Kh. Athian ali da’i, Lc, MA. (ketua umum ANNAS pusat)
Hm. Rizal fadilah, SH. (ketua dewan pakar ANNAS pusat)

Cemasnya syiah terhadap buku Syiah menurut sumber syiah ancaman  nyata  NKRI

Karya ilmiah & fenomenal : Dr. H. Abdul Chair Ramadhan, SH, MH, MM. (Komisi Kumdang MUI pusat)

TERBONGKARNYA EKSPANSI IDEOLOGI SYIAH IRAN

•    Revolusi Iran tahun 1979 bukanlah model Revolusi Islam, melainkan revolusi Syiah & sekaligus sebagai landasan ekspansi ideologi ke seluruh negeri Ahlussunnah.
•    Republik Iran bukan model Republik Islam, tetapi Republik Syiah.
•    Rekayasa pembentukan Negara Iran dan penyatuan sekte-sekte Syiah di bawah kekuasaan Rahbar (wakil Imam Mahdi).
•    Penamaan Madzhab Jafari dalam Konstitusi Iran (Pasal 12) sebagai siasat Syiah mengelabui Umat Islam.
•    Peringatan Idhul Ghadir dan  ritual 10 Asyura (Karbala) adalah basis ekspansi ideologi Syiah.
•    Propaganda Syiah Iran memunculkan Imam Mahdi fiktif (dalam masa ghaib). Maksud dan tujuannya adalah untuk meneguhkan ajaran Syiah dan Negara Iran, serta untuk kepentingan Syiahisasi dan Iranisasi.
•    Indonesia akan dijadikan pemerintahan model Iran dan menjadi Negara bagian Iran sebagaimana di Lebanon.
•    Berbagai informasi, data dan fakta tentang rencana makar Syiah.
•    Analisis Hukum terhadap kasus Sampang, dilengkapi dengan berbagai bukti dan fakta di persidangan.
•    Kajian Politik Hukum terhadap tindak pidana penodaan agama dan ancaman eskpansi ideologi Syiah Iran terhadap keutuhan dan kedaulatan NKRI (Ketahanan Nasional).

(nisyi/syiahindonesia.com)


Fatwa Syiah: Karbala Adalah Tanah Suci, Bahkan lebih Utama Daripada Mekkah

Syiahindonesia.com - Diriwayatkan secara dusta kepada Abu Abdillah, ia berkata, "Iya, Demi Allah, Sendainya saya memberitahumu tentang keutamaan menziarahinya dan fadhilah kuburannya niscaya kamu akan meninggalkan haji, dan tidak akan ada seorang pun dari kalian yang akan pergi haji, celaka kamu, tidakkah engkau mengetahui bahwa Allah telah menjadikan Karbala sebagai tanah suci yang aman lagi berbeekah sebelum Makkah?!" (Kitab Kamiluz Ziyarat, Al-Qummi, Hal 449)

Berikut screen shot dari kitab Kamiluz Ziyarat: