Breaking News
Loading...

Aqidah Syiah: Mengangis di Hari Kematian Husain akan Menghapus Dosa-dosa Besar
Syiahindonesia.com - Dalam buku berbahasa berjudul "Mizanul Hikmah; Kumpulan Hadits Nabi Saw Pilihan (2)" disebutkan tentang Aqidah para penganut agama syiah.

Buku yang dikarang oleh Muhammad M. Reysyahri ini menyatakan bahwa orang yang menangis di hari kematian Husain RA maka akan terhapus dosa-dosanya yang besar.

"Imam Ali Ridha as, "Bagi semacam al-Husain maka hendaklah menganigs orang-orang yang menangis karena dengan menanigisinya akan menghapuskan dosa-dosa yang besar. Sungguh, ayahku as jika telah masuk bukan Muharam tidak pernah terlihat tertawa, kesedihan di wajahnya mendominasi hari-harinya dan hari yang kesepuluh (Asyura) merupakan hari tangisan, duka dan kesedihan beliau sambil berkata, "Hari ini adalah hari al-Husain as terbunuh.'"" halaman 227.

Buku yang memiliki judul asli "Muntakhab Mizanul Hikmah" ini diterbitkan oleh penerbit Nur Al-Huda dan disebarluaskan di Indonesia.

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca juga artikel berikut ini: Menguak Kesesatan Syiah dalam Buku Mizanul Hikmah 3. (albert/syiahindonesia.com)

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

Artikel Syiah Lainnya

0 komentar: