Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Dalam buku Syiah berbahasa Indonesia berjudul "Asyura dan Kebangkitan Imam Husain: Menjawab Fitnah dan Tuduhan" disebutkan bagaimana Aqidah atau keyakinan para pengikut Syiah.

Buku yang berjudul asli "The Uprising of Ashura and Responses to Doubts" ini menuliskan tentang bagaimana Syiah menolak hadits yang diriwayatkan oleh Umar demi melegalkan ritual meratapi para Imam.

"Kedua, dapat ditunjukkan dengan mengutip hadits-hadits lain bahwa Umar melakukan kesalahan dalam menerapkan hadits Nabi, karena Suhayb mengatakan, "Setelah mendengar hadits ini dari Umar, aku pergi untuk menemui Aisyah dan meriwayatkan apa yang aku dengar dari Umar. Aisyah berkata, "Tidak, aku bersumpah demi Allah! Rasulullah tidak pernah mengatakan bahwa tangisan seseorang menyiksa orang mati." demikian disebutkan dalam buku yang ditulis oleh Ali Asghar Ridwani pada halaman 276.
Cuplikan isi buku Syiah Asyura dan Kebangkitan Imam Husain: Menjawab Fitnah dan Tuduhan

Buku Asyura dan Kebangkitan Imam Husain diterbitkan oleh penerbit Nur Al-Huda cetakan 1 Zulhijjah 1435/Oktober 2014.

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca juga artikel berikut ini:  Penyimpangan Syiah dalam Buku "Asyura dan Kebangkitan Imam Husain". (albert/syiahindonesia.com)


0 komentar: