Breaking News
Loading...

Buku
Hasan Al-Askari
Penerbit Al-Huda   
Tim Alu Hidayah / Tim Teladan abadi

Kesesatan-kesesatan
1.    Hasan Al-Askari sudah dari kecil sudah mengetahui bahasa romawi,turki dan bahasa-bahasa lainnya, halaman 22.
2.    Hadits dhoif syiah’ siapa yang meletakkan dan menulis ayat al-qur’an surat al-Anbiyah 69 , kemudian diletakakn ke bagian yang sakit maka akan sembuh, halaman 23.
3.    Syiah mengatakan bahwa ada banayk nas-nas dari al-qur’an dan hadits yang menyebutkan imam-imam dua belas, halaman 74.
4.    Hadits palsu buatan syiah bahwa Ali dan Ftimah beserta kedua anaknya adalah adalah cahaya dan para imam yang bias menghalakan dan mengharamkan, halaman 76.
5.    Syiah mengatakan bahwa perkataan imam-imam mereka dalah hujjah alias setara dengan perkataan Rasulullah, halaman 77.
6.    Hadits dusta yang mengatakan bahwa dua belas imam adalah para anak cucu Ali Bin ABi thalib serta anak cucu hasan dan husian, halaman 80.
7.    Hadits dhoif yang mana malaikat Jibril datang ke rumah Ali bin Abi Thalib untuk membawa kabar bahwa Husain akan dibunuh. Halaman, 84
8.    Syiah mengatakan bahwa para khalifah bani Umaiyah dan bani Abbasiyah merasa takut kepemimpinan diambil oleh ahlul bait. Halaman 148.
9.    Sebelum muncul imam Mahdi syiah akan tetap ada wakilnya di bumi, halaman 189.

Peneliti: Team Syiahindonesia.com

Untuk melihat langsung kutipan isi bukunya, silahkan mengunjungi halaman berikut:  https://drive.google.com/open?id=1FiKmoLXZcHPifwHmvE_6fCWhBER_QtRj

0 komentar: