Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Alauddin mendatangkan dua dosen dari Al Mustafa University of Iran untuk mengisi rangkaian kuliah dan kegiatan.

Menyikapi hal tersebut Aliansi Nasional Anti Syiah atau ANNAS, dan Lembaga Penelitian dan Pengembangan Islam serta Laskar Pemburu Aliran Sesat bermaksud mengikuti kegiatan tersebut pada hari Rabu (27/12/2017) kemarin. Akan tetapi mereka dicegat panitia yang menyatakan bahwa hanya dosen dan mahasiswa yang diperbolehkan masuk.

Ketua ANNAS Sulawesi Selatan, Farid Ma’ruf, mencurigai kedua dosen Iran itu sengaja didatangkan untuk mensosialisasikan ajaran Syiah, yang dalam fatwa MUI telah dinyatakan sesat dan menyesatkan.

Fery, salah seorang mahasiswa UIN, yang mengikuti kegiatan itu, mengungkapkan kedatangan orang Iran itu memang bagian dari sosialisasi paham Syiah, sebab penyampaiannya berisi sanjungan kepada Khomeini dan negara Iran. Kiblat.net

************************
Ayo Gabung dengan Syiahindonesia.com Sekarang Juga!

*********************************************************************
Salurkan donasi antum untuk menjaga Aqidah Umat dalam berbagai Program Syiahindonesia.com.

Ke No. Rek. an. MASHUDI

Bank Mandiri:

9000009170961

Cantumkan kode unik pada nominal transfer dengan angka 234. Contoh donasi Rp. 1.000.000,-, maka jumlah yang ditransfer adalah Rp.1.000.234,-. Barokallahu fikum wa jazakumullah khairal jaza'

0 komentar: