Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Ajaran sesat syiah disebarkan secara membabi-buta di Indonesia. Bukan sebuah hal yang aneh lagi ketika ajaran sesat di Indonesia cukup bergerak bebas. Kalangan liberal pun bisa berkomentar seenaknya di Indonesia terlebih hanya sekedar syiah yang terkenal dengan jargon mengaku Islam. Bahkan, beberapa posisi pemerintahan di Indonesia pun sudah dihuni oleh pemeluk ajaran sesat Syiah tersebut.

 Terkait kesesatan syiah, ciri-ciri syiah, akidah sesat syiah dan tokoh-tokoh syiah sudah banyak dikupas. Website-website syiah pun sudah didata ada sekian banyak dan semuanya saling terkait. Perlu diwaspadai pula televisi-televisi syiah juga mulai merebak. Terlebih bagi yang memiliki parabola di rumah. Ada baiknya televisi syiah tersebut segera dihapus dari daftar channel di rumah.

Termasuk channel Youtube, syiah memiliki beberapa channel yang harus diwaspadai. Banyak video menyesatkan di sana yang seolah mengaku Islam namun faktanya menghancurkan Islam. Channel Youtube miliki syiah salah satunya bernama Maula Tv.

Maula Tv menampilkan ceramah-ceramah yang diterjemahkan dari para petinggi syiah di Iran. Tentunya mereka punya misi untuk menyebarluaskan ajaran sesat syiah untuk rakyat Indonesia dengan wajah Islam. (Ambiguistis.net)

0 komentar: