Breaking News
Loading...

 

Oleh Zulkarnain El Madury

Pemuja kuburan tidak lepas dari kebiasaan dan warisan sebelum bersyahadat, biasanya kelompok pemuja kuburan lebih intim dengan agama atau keyakinan sebelumnya. Macam pemuja kuburan Husein yang didominasi Syiah Persia, bisa dipastikan mereka awalnya adalah pemuja arwah arwah dewa dan kaisar yang meninggal. Mereka benalu ahlul bait, hanya sebatas menggunakan kata "ahlul bait" untuk melancarkan porno aksinya terhadap Islam. Padahal kalau para syionis  benar benar  pengikut ahlul bait tidak akan ada kubah kuburan dan memperdagangkan kuburan sebagai investasi negara Iran sambil bertopeng pembela dengan teriakan cinta ahlul.

Di Dalam Islam tidak membenarkan ajaran  mitos dan kultus kuburan, sedangkan Syiah telah menampilkan kuburan lebih dari sekedar tempat suci hingga melebih ziarah ke Mekkah  dan Madinah. Sebagaimana pajangan kuburan Husein dan kuburan lainnya dari para Pecalang Syiah atau Rahbar Syiah, diposisikan sebagai kuburan mulya, kuburan bertuah yang bisa memberi berkah kepada pemujanya. Padahal dalam kitab kitab syiah terdapat perintah dari imam imam mereka untuk tidak menyemarakkan kuburan. Rafidhah yang sok cinta Ahlul bait, sebenarnya menohok dan menikam ahlul bait dari belakang

وعنهم،عن سهل،عن جعفربن محمدا لأشعري،عن ابن القداح،عن أبي عبدالله ( عليهالسلام ) قال : أميرالمؤمنين ( عليهالسلام ) : بعثني رسول الله ( صلى الله عليه وآله ) في هدم القبور وكسرالصورورواه البرقي في ( المحاسن ) عن جعفر بن محمد الأشعري ، مثل
 mereka dari Sahl bin Ja'far bin Muhammad al Asy'ary dari Ibnu Quddah dari Abu Abdullah 'alaihissalam. Berkata Amir al Mukminin 'alaihissalam. Rasulullah shallallahu'alaihissalam untuk merobohkan Kuburan dan memecahkan gambar. (Riwayat al Barqy dalam kitab " al Mahasin" dari Jakfar bin Muhammad al Asy'ary)
إبراهيم ، عن أبيه ، عن النوفلي ، عن السكوني ، عن أبي عبدالله ( عليه السلام ) قال : قال أمير المؤمنين ( عليه السلام ) : بعثني رسول الله ( صلى الله عليه وآله ) إلى المدينة فقال : لا تدع صورة إلا محوتها ، ولا قبراً إلا سويته ، ولا كلباً إلا قتلته. ورواه البرقي في ( المحاسن ) عن النوفلي ، مثله.
Dari Ibrahim dari ayahnya, dari anNaufaly dari Assaukany dari Abu Abdillah alaihissalam berkata Berkata Amirul Mukminin 'Alaihissalam  Rasulullah shallallahu'alaihi Waalihi mengutus aku ke Madina, lalu berkata : Jangan biarkan gambar gambar melainkan engkau hapuskan, tidaklah biarkan kuburan melainkan ratakan dan tidaklah bertemu anjing melainkan engkau bunuh. (Riwayat al Barqi dalam kitab Mahasin)
Dari dua hadits nabi riwayat muhadits syiah ini nyata sekali perintah Nabi untuk meratakan Kuburan Husein dan masyayikh Syiah lainnya yang telah meninggal. Kuburan kuburan semacam dipertontonkan syiah dengan segala kemewahannya harus musnah dar muka bumi, apalagi telah menimbulkan persepsi bahwa mayat mayat mereka itu hidup dan menebar ampunan serta rahmat, adalah persepsi yang salah dan sesat. 

0 komentar: