Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com, Palu – Sejumlah ormas Islam dan elemen masyarakat menghadiri kegiatan Deklarasi Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) pada Ahad, (23/04) di Masjid Nurul Khairaat, Palu, Sulawesi Tengah.

Pada kesempatan itu, Habib Muhsin Alhabsyi mengatakan bahwa agenda hari ini adalah upaya dan usaha kita membentengi aqidah diri kita dan aqidah keluarga kita.

Ia juga menuturkan bahwa tugas umat Islam setelah deklarasi ini adalah bagaimana membentengi Aqidah kita serta keluarga dari pemahaman sesatnya Syiah.

“Tugas kita sekarang hanya bisa membentengi diri dan keluarga kita dari pemahaman syiah ini,” tegasnya.

Menurut dia, umat Islam harus mewaspadai gerakan-gerakan syiah dan jangan berikan syiah kesempatan untuk tumbuh dan berkembang di Indonesia.

Senada dengan itu Ustadz Ali Firdaus mengatakan bahwa Syiah ini adalah musuh bersama oleh kaum Muslimin. “Syiah adalah musuh bersama dan kita harus menyempitkan ruang gerak syiah di Indonesia khususnya Sulawesi Tengah ini,” tambah Ketua Umum Madina Palu ini.

Sementara itu, Ketua FUUI, K.H Athian Ali menjelaskan bahwa ajaran syiah adalah ajaran tertua di dunia dan ajaran yang paling tersesat menyesatkan dari semua aliran sesat di dunia ini.

Deklarasi ANNAS Sulawesi Tengah dihadiri oleh Ketua Umum ANNAS Pusat K.H Athian Ali dan ormas-ormas Islam. (kiblat)

0 komentar: