Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Sebuah film dokumenter yang baru-baru ini diunggah ke jejaring video sosial “Youtube” menjadi perbincangan hangat setelah berani membongkar praktek penjualan narkotika terbesar di Lebanon yang dilindungi oleh kelompok Syiah Hizbullah.

“Seperti Barat dan Eropa mengimpor teroris ke Timur Tengah, kami mengimpor mereka narkoba,” ujar Ali Nasri Syams, pengedar narkoba terbesar di Lebanon, dalam filler awal video dokumenter BBC.

Ali Nasri Syams melanjutkan, “Jika Anda menyebut Ali Nasri Syams di daerah Beqaa, maka tidak ada orang yang akan berani mengganggu Anda,” seraya menunjukan sejumlah senjata menantang peraturan negara.

Lelaki dengan 17 anak ini mengakui bahwa kalau tidak karena obat-obatan maka dirinya dan keturunannya tidak akan mendapati rumah ini, melainkan tenda dan gubuk kecil dimana kita tinggal.

Sementara itu menanggapi pengiriman ke Eropa, Ali Nasri Syams menekankan bahwa 90 persen dari petugas pemerintah telah menerima suap.

Menanggapi video tersebut, sejumlah pengamat mengatakan bahwa Ali Nasri Syams mendapatkan perlindungan dari kelompok Syiah Hizbullah Lebanon, sehingga berani menantang pemerintah dan siap membunuh petugas keamanan yang akan menggerebek tempat usaha haramnya. (Rassd/Ram)

Berikut videonya :

0 komentar: