Breaking News
Loading...

Syaihindonesia.com - Al-Khumaini adalah seorang yang jelas, jelas kebenciannya terhadap islam, jelas pemusuhannya terhadap ahlussunah, jelas pula bagaimana aqidah yang dipegangnya. Seorang pembaca tidak akan bingung mengenai bagaimana aqidahnya, dan bagaimana pola fikirnya, karena dia telah menuangkan seluruhnya dalam kitab-kitabnya, serta ceramahnya dengan sangat jelas dan terang.


Dan pada kesempatan ini mari kita ketahui bagaimana sebenarnya hakekat seorang Al-Khumaini itu, dengan memberi gambaran jelas mengenainya. Dikarenakan selama ini para pengikut Al-Khumaini berusaha menyembunyikan hakekatnya dari manusia, dan mereka juga berusaha mengkultuskannya seakan-akan tidak ada jalan untuk mendalami islam kecuali harus melewati sosok Al-Khumaini. Oleh karena itu kami berusaha membongkar itu semua dengan cara langsung melihat kepribadian Al-Khumaini lewat apa yang telah dia sampaikan lewat kitab-kitabnya dan juga ceramahnya.

Dan di antara  penyelewengan yang dilakukan Al-Khumaini adalah apa yang dia katakan di bawah ini :

Al-Khumaini berkata : "Kami tidak menyembah Tuhan yang telah membangun bagunan kokoh mengenai penyembahan dan keadilan kemudian dia merobohkannya dengan tangannya sendiri"

"kami menyembah tuhan yang perbuatannya sesuai pondasi akal, tidaklah berbuat kecuali sesuai dengan akal. Bukan tuhan yang telah membangun bagunan kokoh dalam konteks peribadatan kepadanya dan keadilan serta keberagamaan, kemudian dia merobohkan dan menghancurkan dengan tangannya sendiri, serta memberikan kepemimpinan kepada Yazid dan Muawiyah dan Utsman serta orang-orang seperti mereka dari kalangan Muhajirin…." (Kitab Kasyful Asrar, halaman 116-117) (qodisiyah)

0 komentar: