Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Ustadz Tengku Azhar Al Muhairy, Lc selaku Ketua Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Solo Raya membacakan pernyataan sikap usai dikukuhkan oleh Sekjen ANNAS Pusat, T  Abu Muas. Deklarasi ANNAS Solo Raya dilakukan di Masjid Jami’ MUI, Semanggi, Pasar Kliwon, Solo.

Ustadz Tengku mengatakan, ANNAS Solo Raya siap beramar ma’ruf nahi munkar terhadap Komunis dan aliran sesat termasuk Syiah.

“ANNAS Soloraya siap beramar ma’ruf nahi munkar terhadap penyebaran komunis dan aliran-aliran sesat lainnya, tak terkecuali Syiah yang ada diwilayah kabupaten atau kota Solo,” ucapnya, ahad (1/1/2017).

ANNAS akan selalu mengingatkan masyarakat akan bahayanya Komunis dan Syiah. Ustadz Tengku melanjutkan bahwa Syiah akan mengancam keutuhan bangsa.

“ANNAS mengajak umat Islam Solo Raya, Ormas Islam untuk bekerja sama mengantisipasi perkembangan ajaran sesat Syiah yang mengancam keluarga dan keutuhan bangsa,” katanya.

Selain itu, ANNAS Solo Raya akan melakukan kerja sama dengan aparat penegak hukum dalam mengawasi perkembangan aliran sesat Syiah.

“ANNAS Solo Raya akan bersama-sama dengan aparat hukum mengawasi perkembangan Syiah di Solo, yang secara ideologi, Syiah menyebarkan kebencian terhadap para sahabat dan istri Rasulullah,” tandasnya. (panjimas)

0 komentar: