Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Sejumlah umat islam yang tergabung dalam wadah Aktivis Islam Bersatu membuat petisi penolakan Syiah dan Perayaan Asyura di Makassar.

Dasar dari pembuatan petisi ini adalah bahaya Syiah yang bisa merusak agama dan mengancam NKRI.

Dala petisi yang dipublish melalui change.org, kumpulan ormas-ormas islam, pengurus masjid, mahasiswa, LSM, Lembaga Dakwah serta Masyarakat kota Makassar dengan tegas menolak keberadaan Syiah.

Umat Islam Makassar Publish Petisi Tolak Syiah & Perayaan Asyura, Yuk ikut Berpartisipasi!

Umat Islam terkhusus pengguna internet dihimbau untuk mau berpartisipasi menandatangani petisi tersebut.

"Untuk warga Makassar yang peduli dengan NKRI dan Islam, mari tanda tangani petisi ini sebagai bentuk penolakan kita kepada perayaan asyuro syiah," tulis Aktivis Islam Bersatu.

Hingga berita ini diturunkan, petisi yang berjudul "Jangan Ada Perayaan Asyuro di Makassar" itu sudah ditandatangi sebanyak 424 orang, dan perlu 76 lagi untuk mencapai 500 tandatangan, lebih banyak tandatangan lebih bagus.

"Saya menandatangani petisi ini karna saya tau betapa sesatnya ajaran Syiah dan berbahayanya mereka bagi keutuhan negeri kita," tulis Ardi Nurdin.

"Saya tdk ingin makassar nntinya akan seperti di iran," tulis Tsaqif Razin.

"Saya bertanda tangan di bawah ini menolak perayan assyura qadir qum di makassar," tulis Ahmad Firdaus.

Bagi yang belum menandatangai petisi penolakan Syiah dan perayaan Asyura, silahkan bisa langsung menuju link berikut: https://www.change.org/p/pemkot-makassar-jangan-ada-perayaan-asyuro-di-makassar?recruiter=604912832&utm_source=share_petition&utm_medium=whatsapp

(nisyi/syiahindonesia.com)

0 comments: