Breaking News
Loading...

Syiahindonesia.com - Ratusan muslim yang tergabung dari berbagai Ormas dan tokoh Islam melakukan aksi demo tolak perayaan sesat Asyura di Balai Sudirman, (12/10/16).

Aksi yang dikomandai oleh MMI ini dimulai dari pagi pukul 10.00 wib hingga pukul 17.30 wib sore.

Sebanyak empat bus yang berisi penganut ajaran Syiah dari beberapa daerah memenuhi aula Balai Sudirman untuk merayakan hari berkabungnya cucu Rasulullah, Husain RA, atau yang dikenal sebagai hari Asyura.
Ustadz Abu Jibril ketika berorasi

Perayaan ini rutin dilakukan oleh penganut ajaran Syiah sebagai bentuk "kecintaan" mereka kepada Husain, padahal sejatinya bertolak belakang dengan ajaran Rasulullah saw.

Pimpinan MMI, Ustadz Abu Jibril, memberikan penjelasan beberapa point penting kesesatan ajaran Syiah.

"Diantara ajaran Syiah adalah; Syiah tidak mengakui Tuhan mereka Allah, dan mereka tidak mengakui Muhammad saw sebagai Nabi, namun malah lebih mengutamakan Ali bin Abi Thalib," jelas Abu Jibril dalam orasinya.

Tak hanya itu, imam MMI ini juga bertekad untuk melakukan jihad melawan Syiah di Indonesia

Sebelumnya, pihak MMI telah melakukan koordinasi dengan kapolres setempat untuk penolakan perayaan sesat Asyura. Namun hasilnya pihak kepolisian akan memberhentikan perayaan Asyura hingga pukul 16.00, meski realitanya pengikut Syiah di Balai Sudirman itu fix keluar pukul 17.30 sore. (nisyi/syiahindonesia.com)

0 comments: